S H A R I T A
Sweet Touch

touch bellow image to get more!



posting! GODDE$$
hello lovely readers! welcome to Feby's blog. Please enjoy!


find me here!

twitter
facebook
instagram
polyvore
Talk with me ^^



Credits!

Basecode: Nurul AtiQah
Template by: Nida
Re-Edited By: Feby Sarita

past or future!


part 2

saat ini, tepat saat nulis postingan ini. gue galau
 ya gue akui klo gue galau.
 jarang kan kalao gue galau.
 yaa anggep aja dinamika hidup
 bosen klo ceria mulu


 trolololol I'm kidding babesβœŒπŸ‘―
 my life is too precious to spend by kegalauan kkkkk



 sapa sih yg ga galau klo di PHPin. gue sukur ga kena php cowo lagi lol kali ini soal kerjaan *sighs*
 hari kamis minggu lalu, gue ditelpon dri nomer jakarta, ternyata pihak BCA. anjirrrr, lu tau ga, trahir kali gue tes BCA itu tanggal 28an November, alias 2bulan lalu. gue udah hopeless sama bca saat itu juga, yaaa udah sebulan lebih ga dikabarin, eh ternyata 2bulan berikutnya bersua lagi lol.

 kemarin (27/01/14) gue interview HRD untuk jabatan BDP BCA. sebelum tahap ini, gue udah lolos psikotest 2tahap+interview psikolog. menurut hasil googling gw, seharusnya sebelum interview HRD sih ada FGD, tpi sukur laa, tahap itu diloncati.

 janji jam 1siang, gue berusahan dteng sebelom jam itu ke BCA Hasanudin Denpasar. sampe di bca, gw samperin satpam, dan ternyata satpamnya juga ikutan bingung bzzzz, trus gue ke gedung belakang sesuai perintah penelepon dri jakarta. yaudah, ke gedung belakang, naik naik ke lantai 3. trus sampe disana katanya interviewnya di gedung depan lantai 3. yasalam.

 sampe di gedung depan lt 3 dengan ngos ngosan, gue nungguuu. ya emanglaa, jam 1an kan jam makan siang. disana gue "ditemani" anak SMA yg interview untuk bagian IT. wah, peserta BDP yg lain mana nih? cuma gue doank???? muahahahhahaha makin dikit saingan makin bagus donk lol

 nunggu sekitar setengah jam, ahkirnya gue diinterview 2 orang ibu ibu yg keliatannya waw banget. astungkara, suatu saat nanti, gue harus berpenampilan seperti mereka atau bahkan lebih dri mereka πŸ™†πŸ‘― astungkara!!! setelah absensi, ternyata gue org yg ke 5, jdi sebelum gue dateng, ada calon BDP BCA juga yg diinterview begitu pula ada beberapa org setelah gue yg diinterview. interviewnya nyaman banget. ibu ibu dri pihak BCA nyaman banget diajak ngobrol. tapi sayang, banyak banget yg seharusnya gue bisa ceritain, tpi baru kepikiran ketika perjalanan pulang, contohnya pengalaman organisasi. maka itu, sampe sekarang masih ga puas sama interview kmarin. di ahkir interview, beliau mengatakan bahwa hasilnya akan diumumkan 2-4minggu, gantung lagi gantungblagiiiiii. gue ngstalk tementemen BDP BCA, ada yg bilang 2hari setelah interview HRD lgsung dikabarin 2minggu lagi untuk interview user. dan.... ada pula yg udah 7bulan belom dikabarin sampai sekarang. katanya sih, selama blom ada sms ttg penolakan dri bca, berarti berkas kita sedang diproses. ya Tuhan...

w sadar, kemarin seharusnya bisa lebih baik dari itu, yaaa namanya juga penyeselan, pasti datengnya terlambat 😹
 satu doaku kepada Tuhan..."jika ini yg terbaik, mohon lindungi setiap langkahku Tuhan, jika bukan, mohon berikan ygblebih baik dari ini"

yang bikin galau, di salah satu perusahan retail di Bali, otu loooh yg punyanya Pak Hardy, juga menawari pekerjaan, kebetulan dodik, bagong n resti kerja disana. naaah, tanggal 30 januari entar ada interview final disana. saran dri org tua sih, fokus ke BCA dulu. soalnya di perusahaan pak hardy itu teken kontrak setaun... ya sapa tau berjodoh di bca, tpi klo gue udah teken kontrak di pak hardy...... yaaaa begitulah galau....


gue pengen kerja trus punya gaji yg cukup juga buat orang tua, ya setidaknya bisa buat beli makanan di rumah atau bahkan kasi uang jajan ke ortu. takdir Tuhan mana kita tahu, asalkan berusaha dan doa   JODOH PASTI BERTEMU



 wish me luck guys, I do really want to^^












































































Labels: ,