S H A R I T A
Sweet Touch

touch bellow image to get more!



posting! GODDE$$
hello lovely readers! welcome to Feby's blog. Please enjoy!


find me here!

twitter
facebook
instagram
polyvore
Talk with me ^^



Credits!

Basecode: Nurul AtiQah
Template by: Nida
Re-Edited By: Feby Sarita

past or future!


jobless part 1

hai bloggerrrrrsss!
 ini saatnya buat ngshare pengalaman betapa susahnya nyari kerjaan *deep sighs*. well, seperti yg (mungkin) kalian tahu, gue udah lama banget ga ada kerjaan alias jdi pengangguran setelah dinyatakan sebagai Sarjana Pertanian since August 2013. dulu bermimpi, semakin cepat dapet gelar sarjana, semakin cepat pula kerja trus bisa foyafoya pake gaji TERNYATA SALAH BANGET




citacita pengen kerja ga semudah itu diwujudkan (atau mungkin gue yg enggak menghargai kesempatan) berkali kali kirim Cv, dateng ke jobfair, minta batuan tementemen mama, sampe dateng ke interview segala macem, tapi.... sampe skarang juga masih belombkerja.
gue sih selalu motivasi diri pake kata kata ala pak Mario Teguh untuk menteguhkan hati yg gunda gulana ini hiiiiiksssss. contohnya semacem "ini bukan yg terbaik untuk kamu, Tuhan lagi ngtest kesabaran kamu untuk mendapatkan yg terbaik" igh waw bingits kalimat gueeeeeeh bukannya sombong atau membanggakan diri ya, gueh udah menolak berbagai tawaran bank bank besar. misalnya Pan** bank, dana***, buko***, btpn,mandi**, kesemua itu nawarin buat jdi marketing. ga ngerti deh, mereka melihat bakat gue yg suka ngobrol ato memang lagi sangat perlu dengan tenaga marketing. gue suka ngobrol, suka klo berkomunikasi dengan orang tapi enggak untuk menjual suatu barang. kemapuan gue sebagai sales atau meyakinkan seseorang untuk membeli produk gue itu sangat minim....
 yaaa dengan tidak menyesal saat itu juga gue menolak dengan alasan belom siap...
 ada jugabyg bilang, jangan kebanyakan memilih, belom juga dijalani udah nyerah duluan. well, ini hidup gue, Tuhan yg memberi dan orang lain yg mengomentari. gue ga bisa kerja dipaksa gitu, yakin emang blom jodoh
 yaaaaaaaaaa mau diapain lagi, selagi ada usaha dan doa, jodoh pasti bertemu *backsong : Afgan - Jodoh Pasti bertemu*

 ga cuma bank, gue udah sampe pegel ngirim cv ke semua lowongan yg memungkinkan untuk gue kirim via jobstreet. awalnya ga yakin klo lamaran yg kita bikin via jobstreet bakal nyampe dengan selamat ke tujuan. berkat jobstreet, gue pernah interview di MBG sebagai sekertaris. waktu itu, gue udah yakin 10000000% bakal diterima disana. salah satu manager yg wawancari gue, Ibu Ayu, kyanga udah suuuuka gitu deh *geer* tapi yaa, belom jodoh kali yaa, sampe skarang ga ada kabar, semoga perusahaan itu dpet org yg lebih baik dri gue.
 
 pernah juga di taman safari, tapi sampe saat ini ga juga dikabarin. kbye. wkwkwkwkwkwk pernah juga nekat walk in interview pramugari garuda. mengingat posturw tinggi gue yag aduhai ini, dengan nekat gue dateng seorang diri dan mencoba merangkai mimpi sebagai seorang pramugari. sampe sana, gue kira yg dateng cuma 50an, ternyata sampe 700an orang deeeem. nunggu lama banget, ahkirnya kenalan trus ngobrol sharing ke temen yg pertama kali gue temui, well, ga nyesel kesana walau berasa buangbuang waktu krna gw dinyatakan overweight 3kg dri batas ideal ooooooooopppssss

ga cuma gue yg pusing nyari kerjaan, ortu juga sangat membantu walaupun rda maksa trus blom tembus juga lol. Cv+poto gw yg cantik itu udah tersebar keseluruh penjuru. semoga suatu saat nanti, membuahkan hasil. astungkara







































































































































































































































































Labels: