S H A R I T A
Sweet Touch

touch bellow image to get more!



posting! GODDE$$
hello lovely readers! welcome to Feby's blog. Please enjoy!


find me here!

twitter
facebook
instagram
polyvore
Talk with me ^^



Credits!

Basecode: Nurul AtiQah
Template by: Nida
Re-Edited By: Feby Sarita

past or future!


i'm ready for 2014

Ga kerasa bentar lagi taun 2014. Beneran ga kerasa, dan saya masih seperti biasanya tanpa ada yg spesial lol kidding! XD

Banyak hal yang bisa disy'mukuri tahun 2013 ini. Yang paling layak untuk dikenang adalah sarjana. Terimakasih Tuhan, terimakasih karena karunia-Mu, membuka jalan hidup yg harus saya lewati❤



Rencananya sih flashback dri awal sampai ahkir, tapi kemampuan memory saya yg agak kacakadut nampaknya tidak mengijinkan wkwkwkwk~~~ jadi kyanya bakal ngflashback beberapa poin yg diinget aja deh....

THROWBACK MOMMENT OF 2013
 • graduated🎼
Setelah berjuang antara semangat lulus dan kemalesan, ahkirnya bulan Agustus, nama gw ada title Sarjana. Yaaaa, bisa dibaca dibeberapa postingan sebelomnya klo gw ngebet wisuda secepetnya, tapi apadaya klo memang belom ada jalan untuk secepatnya lol
Tpi sekarang, gw ngerasa lulus cepet ato enggak, ga ngjamin lu dpet kerjaan. Contohnya kya gw....sampai detik gw ngposting ini postingan, saya masih pengangguran, emh!

• rasanya jadi pengangguran itu... 🐢
Flashback ke perjuangan gw nyari kerja.....
Fiuuuh.....
Hampir semua bank, udah gw pernah datengin, minimal sampe tahap interview/test tulis. Semua bank, menyarankan gw untuk jdi marketing....
Dan sampai saat ini pula, gw sangat ragu untuk jadi matketing, entah mengapa.
Punya ortu yg punya banyak koneksi, ga jamin lu cepet dapet kerjaan. Ortu udah nitipin gw kemanamana, tpi tetep aja, gw masih nganggur.

Ya anggep aja belom rejeki atau belom jodoh....
Anggep aja Tuhan menyiapkan jalan terbaik-Nya, namun harus sabar untuk mencapainya.

NEXT!!


• my sist (finally) got married 👰
Kakak gw yg pertama nikah. Ga usah bahas dia lol ini blog gw, bukan blog dia wkwkwkwk
Seneng sih, ahkirnya dia menikah juga. Tapi tentu ada yg brubah. Suasana rumah makin sepiiiiiiiii.
But it's okey, since she studied in other city and it's not a biggie when she leaving again n_n



 RESOLUSI 2014


























































ga muluk muluk kok, cuma pengen lebih baik dari tahuntahun sebelumnya omg so klise,2014 katakata bijak kya gituan udah basi, gabisa ngasilin duit  LOL

 • dapet kerjaan yg sesuai dengan minat&bakat
 kata org sih, ga boleh kebanyakan milih kerjaan, dan gue emg suka milihmilih. gimana ga mau milihmilih soal kerjaan, ini soal tanggung jawab mamen! bisa sih klo dipaksain, tapi hasilnya dan prosesnya ya juga dipaksain juga...

 setelah dapet kerjaan, tentu pengen ngbeli barang paje duit sendiri, yaaaa klo bisa sih rencananya kasi beberapa untuk ortu, pengen radanya kasi ortu uang yg kita hasilin sendiri...

 ini hidup saya, Tuhan yg berikan jalan, orang lain yg berkomentar...
resolusi tercepat yg pengen diwujudkan, so pasti dapet kerjaan yg gw sukai...

 • dapet jodoh
 2014 artinya umur udah 23 nih, udah saatnya mikir tentang masa depan, dan salah satunya yaaa tentang jodoh.soal jodoh, gw ga serumit nyari kerja deh, asal cocok LOL

 guys! dont be shy!






































itu 2hal yg jadi resolusi gw untuk 2014. bless me, God.

I dont know what should i write more.



astungkara 2014 akan menjadi tahun saya.

saya akan berusaha, berdoa, melakukan yang terbaik, dan mempertahankannya. Tuhan, berikan kami jalan untuk menjadikan diri kami yang lebih baik dari sebelumnya, betikan kekuatanMu.

 meet you very soon, 2014!!!
 i'm ready for YOU!!!!









Thanks 2013! Thanks for make me be more mature and stronger, i'm ready for beautiful 2014!
Semangat!


Labels: ,