S H A R I T A
Sweet Touch

touch bellow image to get more!



posting! GODDE$$
hello lovely readers! welcome to Feby's blog. Please enjoy!


find me here!

twitter
facebook
instagram
polyvore
Talk with me ^^



Credits!

Basecode: Nurul AtiQah
Template by: Nida
Re-Edited By: Feby Sarita

past or future!


hallo, nama saya FEBY


Nama gw terlalu susah buat di TULIS DENGAN BENAR ya??

Yaampun,  namaku cuman AYU FEBY SARITA.

Terdiri dari 3 suku kata. Ga panjang kan?

Dari dulu, kejadiannya rada neko-neko deh, ada yang nulis febi,febby,febi, pebi, emang sih bunyinya sama, TAPI PENULISAN YANG SESUAI DENGAN AKTE LAHIRKU ADALAH FEBY
.
Kejadiannya juga sama ame nama blakangku, SARITA. Okeh, terkadang aku biasa nulis SHARITA.
Yang kadang bikin sakit ati klo orang lain agak kesusahan nyebut SARITA. Kadang kepleset jadi satria, sasmita, sarta, sampe santa. OH MAIGAT, SEBEGITUKAH SUSAHNYA MELAFALKAN SARITA??
Nah, yang ini pas banget gw captured.

Nama gw jelas-jelas FEBY, kenapa jadi FEBRI??

Masalah?? Dikit sih, apalagi ini tentang kontes yang hadiahnya lumayan. Gw sih ngarep kalo menang. Sapa tau tuh, entar kalo gw menang, trus hadiahnya dikirim, trus Pak Posnya bingung, kenapa nama gw sebagai pemenang dan KTP beda, gimana donk hadiah gw???