S H A R I T A
Sweet Touch

touch bellow image to get more!



posting! GODDE$$
hello lovely readers! welcome to Feby's blog. Please enjoy!


find me here!

twitter
facebook
instagram
polyvore
Talk with me ^^



Credits!

Basecode: Nurul AtiQah
Template by: Nida
Re-Edited By: Feby Sarita

past or future!


my DYO

taraaaa~~
lemme introduce, bias terbaru!!
yes, ahkirnya nambah juga lst biasnya.
okeh, sapa sih yang ga kenal EXO?? klo misalnya lu kaga/belom kenal EXO, searching ndiri, karena gw juga ga begitu kenal ama nto rookies. lagian gw cuman apal ama 1 orang aja. yaitu si D.O kalo gw ga ngfans ama dia, sampe detik ini pun gw ga bakal mau kenal ama EXO. maklum, pengen usaha buat "tidak menambah bias" okeh, apa mau dikata, tiap ngliat yang bening dikit aja, ni mata endak bisa dikontrol...
mari kita 'kotori' sedikit blog ini dengan muka D.O


alasan knapa suka ame si D.O...


MUKANYA MIRIP YANG SEUNGHO.
pisau mana??mana pisauuuuu??? boleh iris gw karena ngatain si D.O mirip Yang Seungho...
sejak awal EXO bakal di debutin SM, gw malah sedikit pun enggak tertarik buat ngliat teaser mereka yang sejibun. eh, di twitter malah rame deh ngbahas boyband ini. whats?? me?? gw sih karena emang rada telat buat ikutin perkembangan boyband baru, jadi rada-rada ga napsuan buat ikutin mereka.
nah suatu hari niiiiih.... tepat hari jumat, kan ada Music Bank tuh, gw nonton deh perfomnya EXO.



kesan pertama BOYBAND APAAN NIH, KENAPA SEMUANYA TINGGI+MUKANYA GUANTENGNYA RATA?? *histeris sampe capslok jebol* okey, im still calm down. pertama kali nonton, gw mase belom bisa nentuin pilihan. nntn rerun MuBank beberapa hari berikutnya trus histeris ITU ITUUUU, SIAPA YANG NYANYI PERTAMA KALI?? KENAPA MUKANYA MIRIP YANG SEUNGHOOOOOO *kali ini makin histeris karena sudah nentuin bias* nyari-nyaari tau namanya, ahkirnya nemu, namanya.... D.O!

blom bisa ngbandingin sih, poto si Seungho-D.O yang mirip. bagi gw...ya D.O emang mirip Seungho. kya kaka-adek kan gitu...
salah kalo gw ngbias D.O kalo dia mirip Seungho?? ENGGAK KAN?!urusan gw mau ngfansin siapa+apapun alasannya kan??
peace out!

sampe skarang nih, sampe gw ngpost nih postingan, gw cuman apal 3 dari 12 member EXO. gw ga mau apalin lagi tuh member-member yang ganteng! pokoke udah mati ama D.O *ngotot*

Labels: , ,