S H A R I T A
Sweet Touch

touch bellow image to get more!



posting! GODDE$$
hello lovely readers! welcome to Feby's blog. Please enjoy!


find me here!

twitter
facebook
instagram
polyvore
Talk with me ^^



Credits!

Basecode: Nurul AtiQah
Template by: Nida
Re-Edited By: Feby Sarita

past or future!


#Lightless



“Bingung curhat kesiapa-kemana… ahkirnya,curhat ke diri sendiri via blog itu emang lebih enak…
Benernya juga bingung mau nulis apaan disini. Nulis di internet soal masalah kegalauan itu benernya ga bakal selesein masalah. Apalagi blog ini jarang (bahkan ga pernah) dibaca ama orang-orang terdeketku. Jadi,yaaaaa…rada percuma juga nulis disini,wong kaga mungkin masalahku dapet pencerahan apalagi terseleseikan~”

Emang masalahnya paan sih Bi, kok nulisnya sampe helpless gitu?? *asking to myself*
Biasalah, masalah anak muda (hey,im still 21yo)

Kadang nih, pengen banget marah…
Tapi bingung kenapa harus marah.
Kesel banget!!sampe kepala mau meledak saking keselnya…
Tapi bingung, harus kesel knapa.


Okeh, itu masalah asmara. Masalah yang aku anggep sebagai masalah cinta, tapi dipihak lain gw yakin dia pasti enggak anggep ini masalah cinta.
Nyesek ya gw???
Gw ga mau sebut merk, tapi cuman mau nyindir ke ciri-ciri aja. Kalopun DIA baca postingan ini, gw yakin dia bakal tau hal-hal yang ga BISA gw sampein ke dia

Kontak bbm punya, no hape ada, rumahnya aku lewatin setiap kali mau ke kampus.
Kalo aku mau, aku bisa bilang “KANGEN” itu doank. Walaopun aku tau balesannya cuman “aku juga kangen kok” tapi dengan nada KANGEN yang berbeda dari kata kangen yang keluar dari mulutku.

Tapi aku ga bsa. Ga bisa ngetik SESUATU pun trus kirim itu via bbm. Susah banget buat sekedar bilang “HI” ato basa-basi lainnya yg tujuannya untuk membuka percakapan.

Nyesek ga sih, kalo tiba-tiba cowo ini masang dp cewe lain di kontak bbmnya?
Twitternya penuh lambang heart ato segala sesuatu yang nadanya mesra tapi buat cewe lain..
Location twitternya ternyata inisial cewe lain…
Status bbmnya lah kya “GWS ya” buat cewe lain yang emang lgi sakit..

Salah ga sih kalo aku kesel?
Cemburu? Kyanya aku ga berhak buat cemburu. Aku-dia ga ada hubungan, ngapain harus cemburu.
Kesel? Ngapain kesel, suka-suka dia nunjukin rasa sayang buat orang lain kan. Aku ga ada hak buat ngelarang.

Aku cuman rada yaaaaaaa….apa donk namanya? Kya ngrasa “kok gini”.
Dulu, aku hampir bareng dia. Tpi karena emang dulu aku-dia ga nyaman buat dilanjutin, okeh, kita temenan. Jujur juga, aku waktu itu emang rada setengah perasaan ke dia (BEDA AMA SKARANG, GW MAU DIA!!!). dia yang mase kebayang ama mantannya, aku yang baru aja kenal dia, ada beberapa hal yang bikin aku illfeel ke dia, dan faktor X lain yang emang kita lebih baek sampe di friendzone aja.

Ini hal-hal yang bikin aku kesel ke dia setelah mutusin buat ng-friendzone:
1.       Dia bilang apapun yg terjadi, komunikasi harus tetep jalan. Buktinya paan, setiap aku mulai ng-bbm, aku di end chat. Kesel?
2.       Beberapa hari setelah kita mutusin buat jadi temen, dia malah deket ama cewe lain. Deketnya ini bahkan lebi deket daripada ama aku. Kesel?
3.       Dia buat beberapa janji yang MALES banget gw bahas disini. Terwujud? ENGGAK AKAN PERNAH TERWUJUD. Kesel?

Aku punya alasan kesel ke dia, tapi bener-bener bingung, alasan itu penting ga dikeselin.
Bingung juga, kenapa harus ungkit-ungkit ini…
Kadang nih, kalo mood lgi bagus, gw nyoba buat sugesti diri sendiri “mase bnyak cowo lain Bi. Tuhan punya banyak simpenan cwo buat lu. Anggep deh, dia selingan, sama kya dia anggep qhe sebagai selingan juga
Okeh, gw move-on dengan kata-kata itu…

Beda halnya klo otak lagi kosong, inget ama beberapa kejadian, trus otak bakal mikir “ngapain qhe pikirin dia Bi. Dia udah ama orang lain. Dia aja enggak segininya ama qhe. Qhe kangen, emang dia ngangenin qhe??


Trus apa yang bisa gw lakuin skarang???
Nyoba lupain dia? Itu yang gw lakuin skarang
Nyari yang lain? Itu yang gw lakuin skarang
Hibur diri dengan koleksi korea? Itu yang gw lakuin skarang
Curhat ama temen? Itu yang gw lakuin skarang

See, udah semua gw lakuin, tapi tetep aja, klo lagi kangen+kesel, ujung-ujungnya pasti keulang lagi…

Labels: