S H A R I T A
Sweet Touch

touch bellow image to get more!



posting! GODDE$$
hello lovely readers! welcome to Feby's blog. Please enjoy!


find me here!

twitter
facebook
instagram
polyvore
Talk with me ^^



Credits!

Basecode: Nurul AtiQah
Template by: Nida
Re-Edited By: Feby Sarita

past or future!


KL and SG 2nd times

Twin Tower aka Petronas with Mommy~

apakabar Pak Cik~~ ato apalah bahasa orang Melayu sana~
yops, sesuai titlenya, ini kali kedua gw maen ke negara sebrang yaitu Malaysia ame Singapure. bedanya, yang sekarang ini gw ksana pake jasa travel+bareng Mama+Bli Ajus (kaka kedua gw). sebelomnya, gw cuman pergi ame kaka tertua gw, yaitu Mbo' Ari dengan modal NEKAT, bahasa kerennya sih backpacking gitu~
tapi emang bakalan lebi lengkap kalo gw bisa poto keluarga disana~ sayangnya Papa ga ikutan. ya jaga rumah gitu deh, sendirian bsama hewan-hewan peliharaan trcinta di rumah.wkwkwkw
gw pergi bulan April (sori sob, gw lupa+males ngecek pasport kapan tepatnya gw pergi) yaaaa... bisa dianggeplah, ini hadiah gw beres KKN dengan sukses!!
benernya sih enggak banyak hal yang bisa gw critaen, kbnyakan tempat di MY-SG udah sempet gw singgahin sebelomnya dikedatangan pertama~

deket ame musium Kuala Lumpur

tuh, katanya diblakang itu, yang ditiru di Batam~


disalah satu emper toko coklat di Universal Studio
well, bhubung gw juga lagi males bernarsis ria selama liburan kemarin, koleksi poto juga rada dikit. jadi ga banyak juga poto yang bisa gw "pamerin" disini...
seeya at next trips!

Labels: , , ,