S H A R I T A
Sweet Touch

touch bellow image to get more!



posting! GODDE$$
hello lovely readers! welcome to Feby's blog. Please enjoy!


find me here!

twitter
facebook
instagram
polyvore
Talk with me ^^



Credits!

Basecode: Nurul AtiQah
Template by: Nida
Re-Edited By: Feby Sarita

past or future!


Hobi ngayal itu nyesek ah!


Nyesek adalah, keadaan dimana dirimu terlalu banyak berharap dan membayangkan namun hasilnya enggak bakal seperti yang ada dibayanganmu. (Feby,2012)
Itulah gw. Tipekal cewe pada umumnya. Doyan imajinasi, doyan ngbayangin yang enggak-enggak, and ngarep klo ujung-ujungnya bakal sesuai ame imajinasi gw.
Terkadang nih, kalo misalnya gw lagi ngerjain sesuatu yang ada hubungannya ama masa depan, gw suka ngbayangin “euuuumh, hasilnya kya gini yak??” emangnya gw Tuhan apa, bisa ngjalanin hidup sesuai imajinasi gw…



Berkali-kali gw sugestiin diri sendiri “Bi, jangan kebanyakan mikir, hasilnya ga akan sebagus itu” tapi tetep aja, pasti deh pikiran gw keluar jalur -___-
Ngerti maksud gw? Gw kasi contoh yak…
Pernah nih,suatu hari gw ikut “audisi” beasiswa gitu. Beasiswanya ini dapet duit yang lumayan, diajak jalan-jalan dan berbagai kesempatan bagus lainnya. Gw udah pool-poolan nih usaha biar dapet tu beasiswa. Bahkan sesudah audisi itu, gw saking yakinnya bakal kepilih. Nah mulai deh, gw ngbayangin, sedikit duitnya bakal gw tabungin, bakal gw beliin sepatu,baju,dll, trus sisanya gw kasi ke ortu. Berbekal rasa yakin itu, gw terus ngbayangin seakan gw udah keterima beasiswa itu. Ga cuman sekali gw ngbayangin hasil yang belom jelas gitu. Setiap malem, bangun tidur, pokoke hampir setiap saat. Hingga ahkirnya, pengumumannya disebar, and hasilnya ga seindah yang gw bayangin…

Gue tau gue ga bakal kepilih, tapi tetep aja, imajinasi gw kelewatan…

Maka itu deh, gw ga mau nih, ngbayangin klo skripsi gw cepet kelar.
Gw juga lagi doyan nih ikut beberapa kontes yang hadiahnya lumayan. Pokoke gw ga mau berharap terlalu banyak. Gw males sakit terus gara-gara keduluan ngbayangin yang indah-indah…