S H A R I T A
Sweet Touch

touch bellow image to get more!



posting! GODDE$$
hello lovely readers! welcome to Feby's blog. Please enjoy!


find me here!

twitter
facebook
instagram
polyvore
Talk with me ^^



Credits!

Basecode: Nurul AtiQah
Template by: Nida
Re-Edited By: Feby Sarita

past or future!


eXoh!




Duh, lagi gilak ama EXO nih.
Banyak sih boyband yang debut hampir barengan ama EXO.
Aku juga udah mulai dikit-sedikit untuk vakum di dunia fangirling. Tapi kalo boyband kya EXO, minta diperhatiin nih!
Sampe aku nulis postingan ini, aku cuman apal D.O, Luhan ame Kris doank,wkwkwwwkwkk…emang ga da niat buat nghapal semua member EXO kok. Ntar klo gw apalin ke-12nya, bisa suka semuanya.

Pertama kali gw ngliat perfom EXO, refleks gw treak “BANGS*T BOYBAND APAAN NIH??” semriwing gw ngliat boyband dengan muka+tinggi+dance yang kya gini.
Okeh, gw akui, klo soal fisik, SMentertaiment emang jagoan soal meng-casting!! Serius, MUKA EXO ITU GADA YANG TERCELA (ga maksud buat ngatain boyband lain mukanya ada yg tercela loh). Duh, Tuhan ini loh,kok ngirim orang-orang seganteng ini masuk jadi 1 grup~ (lho,kok malah nyalahin Tuhan). Tapi kalo niat masuk ke fandom mereka sih ENGGAK ADA. Serius, gw cuman sekedar suka. suka yang bikin histeris. Ga kuat gw nambah fandom lagi. Peace out… *iket D.O di ranjang*

Labels: ,