S H A R I T A
Sweet Touch

touch bellow image to get more!



posting! GODDE$$
hello lovely readers! welcome to Feby's blog. Please enjoy!


find me here!

twitter
facebook
instagram
polyvore
Talk with me ^^



Credits!

Basecode: Nurul AtiQah
Template by: Nida
Re-Edited By: Feby Sarita

past or future!


Sosialisasi Himagri 2011


Tanggal 9-11 Desember kemaren, HIMAGRI ngadain salah satu gawean wajib tiap taunnya yaitu Sosialisasi Jurusan. Seharusnya sih, kegiatan ini bersifat mulia, karena btujuan buat kenalin jurusan Agribisnis, eh, biasalah, klo “acara yang ada hubungannya dengan hubungan senior-junior” pasti arahnya berbelok ke kepeloncoan.wkwkwkwkwkwkw


Kaya’ Ospek Pertanian kemarin, gueh gabung di sie Acara. Gueh ga ngarti gimana seharusnya tugas di sie acara ditempat lain, tapi, klo Feby Sarita udah jadi sie Acara, nampaknya pengertian sie Acara ikutan belok deh~

Dengan sifat super duper moody gueh, semuanya bisa berubah pake itungan detik.lol. makanya, jangan salah klo skarang ngakak ketawa, eh, bentar lagi gueh ngbentak-bentak ga jelas.

Okeh, tadi sekian kenarsisan gueh yg ngbhas diri sendiri…

Acaranya di adaen di Desa Tihingan, Klungkung. FYI, tempatnya rada “brrrrrrrrrrrr” dalam artian religius (gue ga mau ngbahas yang mistik ah,ntar merinding disko sendirian). Klo gue bole simpulin sih, konsep acaranya rada DIKIT beda ama taun lalu. Krena mengingat lokasi tenda ame wantilan tempat ceramah rada jauh, jadinya bikin sehat deh.wkwkwwkwk

Apalagi donk??

Angkatan 2011, itu neko-neko (gue bharap ada anak angkatan 2011 ngbaca tulisan ini)

Knapa gue brani bilang gitu?? Mereka terlalu kritis.  Emang sih, tujuan kita buat nantangin mereka beargumen biar sifat kritis mereka keluar, tapi klo kritis ala 2011 itu……..eumh….beda banget. Bahkan cenderung nunjukin klo mereka kritis buat nutupin kelemahan mereka. Jadi ga salah, klo gue nerima banyaaaaaaaaaaaak banget argumen yang ga kuat+isinya kosong. Sorry to says, FYI, I wrote whatever I think, and I’ve to tell them bout this one when Jurit Malam, so I didn’t talk behind them…

Okeh, itu masalah mereka, dan tugas gue sebagai senior yang memancing mereka untuk brani keluarin argumen sudah SELESAI

Dengan suara lantang+emosi gue yang rada labil waktu di SosJur kemarin, ga salah klo gue dapet gelar PANITIA TERGALAK dengan jumlah suara 27 dari skitar 88peserta.wkwkwkwkwkw…

Emang ga salah kok, secara dari taun lalu, gue dapet julukan yang sama juga…

Yang bikin ngakak itu sih, ada yang ngvote gue sebagai Panitia Terbaik, Tercantik, Terlucu.wkwkwkwkwwk….walao jumlahnya bisa diitung pake jari, nama gue tercantum diberbagi nominee nunjukin klo image gue dimata peserta ssjur 2011 ga selalu GALAK….

Jujur, gue harap ini kegiatan terahir gue tergabung di kepanitiaan yang ada hubungannya dengan perpeloncoaan. Gue pengen berhenti+kasi kesempatan buat junior lain yang pengen dikenang sbagai senior tergalak *alasan gue aneh bener daaaaaah* lagi pula, gue udah sering banget koar-koar klo saking keselnya ke peserta “Ngulang taun depan aja,Dik. Kakak taun depan udah wisuda kok. Jadi kalian ga usah ngliat muka Kakak taun depan lagi” LOL BANGET YAAA….



P.S (sapa tau ada yang ngbaca)
Gue galak itu ada momennya kok. Ga setiap saat gue galak, klo kalian udah kenal+deket, makna galak Feby Sarita itu beda artinya kok

So, congrats to HALF of 2011 for finised SosJur and made great memories before the 2011’s end~
And welcome to big fam HIMAGRI~~

Labels: ,