S H A R I T A
Sweet Touch

touch bellow image to get more!



posting! GODDE$$
hello lovely readers! welcome to Feby's blog. Please enjoy!


find me here!

twitter
facebook
instagram
polyvore
Talk with me ^^



Credits!

Basecode: Nurul AtiQah
Template by: Nida
Re-Edited By: Feby Sarita

past or future!


not ready for 2012


Ga kerasa…
Bener-bener ga nyangka kalo 2011 bentar lagi uda ganti ke 2012…

Apa yang udah gue lakuin selama 1taun kebelakang ini??


Nape ga ada jejaknya??

Ingetan gue yang pendek ato emang ga ada kejadian yang menarik selama 2011 ini??




Knapa gue ga inget yak? *emot garuk-garuk kepala sambil geguling dilantai*



Okeh, berhubung gue amnesia selama setaun+ga ada hal menarik yang gue bisa bahas selama 2011, gue ga bakal susah-susah buat nginget 2011…


Lagian, knapa hrus inget masa lalu, kapan donk gue bisa move on klo cuman nginget masa lalu…





(bagi yang ga ngerti, gue lagi nglakuin pembenaran atas ingetan pendek gue, shingga gue ampe nglupaen hal-hal menarik di 2011)



Apapun yang gue lakuin selama 2011, gue nglakuiinnya secara max kok. Kesalahan apapun, cuman bisa jadi penyesalan+ gue cuman bharap klo kesalahan 2011 ga keulang di 2012…


So… P L E A S E …. I beg you so much God, P L E A S E MAKE 2012 BETTER THAN 2011…