S H A R I T A
Sweet Touch

touch bellow image to get more!



posting! GODDE$$
hello lovely readers! welcome to Feby's blog. Please enjoy!


find me here!

twitter
facebook
instagram
polyvore
Talk with me ^^



Credits!

Basecode: Nurul AtiQah
Template by: Nida
Re-Edited By: Feby Sarita

past or future!


bye...

gue benernya paling benci klo nulis di blog ttg berita duka...
bahkan beberapa kabar duka seblomnya, aye ga cantumin di blog.
tapi, berhubung kli ini pengen gue inget, bolehlah as reminder aja.

okeh, tanggal 26 November 2011, kmaren, keluarga gue kembali berduka. tante gue, adek bungsu Mama udah meninggalin dunia. Tante Tutik, meninggal gara-gara "cuman" sakit perut "doank" alasan yg rada nonsense awalnya.(ahkirnya  confirm klo itu usus buntu) katanya sih, Mamak udah sakit perut sejak hari kamis, mungkin dikira cuman sakit perut biasa, Mamak ga preksain ke dokter, and malah cuman dirawat di rumah doank...


serius, bener-bener ga nyangka...

gue dapet kabar via sms dari onnie, yang baru aja pulang dari Thailand (bahkan dapet kabar waktu di mobil, perjalanan menuju ke rumah dari airport).. aye yg asik tidur siang, jelas aja ga read smsnya. pas rombongan dari Thailand sampe rumah, aye kebangun, saking ributnya rombngan dari Thailand+rombongan sodara kampung (yg emg kebetulan dateng buat mlaspas rumah), yaudah, kya ritual biasa, klo bangun tidur, pasti cek bb...lah dapet deh aye kabar yang bikin ngZINK itu...


ga ngbayangin gimana prasaan Mama waktu itu...
eh, elu bru aja nyampe rumah setelah liburan, dpt kabar klo adek bungsu lu udah meninggal, apa yg lu pikir??
apalagi bulan November ini emang bulan yang bener-bener cobaan buat kluarga aye. Minggu pertama bulan Nov, Papa masuk rumah sakit, operasi hernia (dan sampe gue nulis ini, Papa masi harus rutin check up ke RS). Setelah Papa "bebas" dari RS, eh, Gung Ninik (sebutan buat nenek aye) yang dirawat di rumah sakit, gara2 tifus. Asssssh, ujung-ujungnya balik lagi ke RS... jadi hampir 2mingguan kita pada bolak-balik ke RS..
and now, the end of November, we got the baddest news...

ada yang aneh, pastilah~~
bayangin 3 kejadian itu semuanya nyerang Mama...who's know...ada apa di balik ini semua..


yang gue inget lagi,
sewaktu Gung Ninik di rawat di RS, Mama+Tante Wiwik (tante gue no 2) pada nyebut-nyebut Tante Tutik yang ga jenggukin ibunya yang dirawat di RS. mereka pada kesel, knapa Tante Tutik ga sempetin waktu buat dateng. Karena, kabarnya, Gung Ninik sayaaaaaaaaaaang banget ama Tante Tutik (mungkin krena anak bungsu)...
mereka sempet nyeletuk+aye juga inget banget ttg omongan mereka yang bilang "Anak Bungsu itu ga bakal ketemu Orang tuanya di Surga"....
(alasan logisnya :: karena anak bungsu itu "biasanya" meninggalnya jauh setelah orang tuanya. jadi orang tuanya keduluan lahir ke dunia, sementara anak bungsunya baru masuk surga)

gue..........
(karena gue juga anak bungsu, jadi sopasti speechless)

entah karena emang mereka kesel, sehingga kelontar kata-kata itu, ato emang firasat, ato apalah~



okeh, sedikit ilustrasi ttg mendiang Tante gue
seperti yang udah sering gue sebutin diatas, Tante Tutik anak bungsu dari 4besodara, ada Mama, Tante Wiwik, Om Agus, yang traher baru jee si Tante Tutik.
cuman Tante Tutik aja yg ikutin jejak Gung Ninik yang jadi guru. Tante Tutik punya 3anak cewek.. ada Mbok Rin, Gek Eni, Gek (gue lupa nama sepupu gue yang traher.OMG). Mbok Rini udah married, jadi tinggalnya di Nusa Dua, jauh dari jangkauan ortunya yang tinggal di Singaraja. oiya, karena anaknya cewek semua, bberapa taun yg lalu, Tante Tutik ngadopsi anak sodaranya, Agus, untuk jadi anaknya yg traher...

yang gue pikirin itu.....
gimana nasib anak-anaknya??
kehidupan ekonomi Tante Tutik itu cenderung pas-pasan banget..Om Agus, kerjanya geje, gue aja ga ngarti dia kerja tetapnya apaan...lah, gimana nasib anak-anaknya yang mase kecil??

i believe, God never took the pain so deeply...
God must be have a rainbow after the hurricane...

jujur, gue ga terlalu deket ama sodara-sodara, baik dari keluarga Papa ato kluarga Mama...
gue sekeluarga tinggal di Denpasar, smtara keluarga Papa di Tabanan n kluarga Mama di Singaraja.
jadi, jujur lagi, waktu terima kabar ini, gue ga terlalu bersedih...



apalagi dengan kondisi kluarga aye kya gini, Papa yang mase dalam kondisi recovery after surgery, yg kasian banget klo ditinggal ke Singaraja. and ga ada 1pun dari kakak-kakak aye yang bisa naek mobil. jadinya gue bingung, gimana caranya ke Singaraja...

mungkin ini takdir dari Tuhan.
gue cuman dapet hikmah, sekecil apapun sakitnya, tolong jangan dianggep remeh...kita ga tau apa yang bakal kejadian entar. apalagi klo mase punya banyak beban di dunia, mending jangan dulu pergi...

enough...

selamat jalan Tante Tutik, semoga tenang disisiNya...

Labels: