S H A R I T A
Sweet Touch

touch bellow image to get more!



posting! GODDE$$
hello lovely readers! welcome to Feby's blog. Please enjoy!


find me here!

twitter
facebook
instagram
polyvore
Talk with me ^^



Credits!

Basecode: Nurul AtiQah
Template by: Nida
Re-Edited By: Feby Sarita

past or future!


Why do I care?

Mungkin kalo aye aye bikin buku tentang berapa banyak yang pernah/sedang BT ke Feby Sarita, buku itu bisa pake edisi kya Harry Potter kali ya?? *ngakak seolah ada yang lucu*. Emang, sejauh ini, aye blom pernah dapet omongan “eh, aku benci banget ama kamu” ato “iiigh, males banget sih aku klo kerja ama kamu” ato ucapan sejenis itu langsung ke kuping aye. Tapi entah napa, aye bisa kok ngrasa kalo aye di ‘benci’ ama beberapa orang (I can’t tell their name, just my intuition said it). Hahahaha, susah juga ya, jadi Feby Sarita…


Aye ga mau nilai diri sendiri dari sudut positifnya aja. Well, am 20years old now, it’s time to be more adult and respect to other (tumben nyadar kalo udah gede). Tenang, INILAH SAYA…terserah orang lain mau ngatain saya galak, judes, ruwet, etc, tapi sifat-sifat inilah yang ngbangun aye se-tegar seperti saat ini. Emang aye akuin ada banyak banget sifat childish yang susah banget diperbaiki (dan sayangnya, aye juga ga mau ngrubah sifat-sifat itu). Disisi baiknya, aye juga ga masalahin tuh the others punya impression yang buruk ke aye, saya terima segala kosekuensi atas perbuatan saya. Ga pake nada ngancem ato keras kepala loh, saya nyaman jadi diri sendiri dan ga bakal berubah demi apapun yang menurut saya ga layak…

Aye berusaha buat jadi orang yang baik buat orang lain, tapi kalo orang lain ga nangkep maksud baik aye (cuman ngliat sisi jelek doank), it all UP TO YOU, why I do care??

Sejauh ini, hal yang aye bisa tangkep sih, orang-orang sekitar aye sih nyaman-nyaman aja deket aye.tinggal nunggu aja kapan ‘gunung berapi meletus’ ato sampe mereka mumet dengan aye,sehingga mreka ngatain “By, saya benci kamu”. Nah, jika darisana emang sifat aye nyebelin untuk mereka, aye bakal evaluasi diri and nyari salahnya dimana…

P.S : waktu aye buat tulisan ini, 100% bukan lagi mumet ame orang, cuman sekedar nulis asal-asalan aja tanpa ada alasan yang sampe bikin konfirmasi atas segala yang aye tulisin tadi…
I’m OK, thanks…

Labels: