S H A R I T A
Sweet Touch

touch bellow image to get more!



posting! GODDE$$
hello lovely readers! welcome to Feby's blog. Please enjoy!


find me here!

twitter
facebook
instagram
polyvore
Talk with me ^^



Credits!

Basecode: Nurul AtiQah
Template by: Nida
Re-Edited By: Feby Sarita

past or future!


HAPPY 27TH ANNIVERSARY TO MY BELOVED KPA MANDALA GIRI


Tanggal 8 Agustus kemarin, yang juga HUTnya SMAN 1 Denpasar, ekstra kulikuler aye, KPA Mandala Giri juga sudah genap berusia 27tahun. Sayangnya, aye ga bisa ikut manggang+motong kue ulang taun karena ada urusan akademis geje ini (read : kuliah).


Aye utang banyaaaaaaaaaak banget ke KPA MG. aye akuin hampir sebagian besar dari kepribadian aye terbentuk di ekstra ini. Mulai dari sifat hormat ke senior, cara untuk brani kluarin argument, sampe-sampe cara untuk menyayangi NYAWA!!!

Jadi inget masa-masa jadi junior…
Saat-saat dimana aye ga bole nentang senior, ga bole masuk MaBes tiap hari Jumat, piket+bersihin mabes+ngbanten, latian fisik+mental setiap ekstra… nyaaaam! Masa-masa itu enggak bakal deh keulang 2x dalam hidup.

Jadi senior itu…
Sapa bilang jadi senior bisa lebih nyante dari junior?! Aye dikiiiiit banget punya memory enaknya jadi senior lho,alias banyakan susahnya. Enaknya sih, cuman bisa nyuruh junior buat ngambil set.ahahahahahaha. sisanya, senior harus dateng lebih awal sebelum junior, tindakan disiplin yang dikenain 2x lipat dari junior, tingkat kedisiplinan+tanggung jawabnya juga berkali-kali-kali lipat daripada jadi junior.

Nah, darisana deh, aye ngrasa hubungan senior-junior itu emang ada! Bukannya diartikan sebagai senior yang gila hormat atao apa, tapi kedudukan seorang senior itu emang lebih tinggi derajatnya sesuai dengan tanggung jawab yang dia pegang…

Move on from senior-junior topic
Aye belom sempet kasi “sesuatu” buat KPA dalam bentuk apapun. Bahkan selama jadi anggotanya pun, aye ngrasa kalo aye blom berkontribusi apapun buat MG…

Met ulang taun KPAku~~

Labels: