S H A R I T A
Sweet Touch

touch bellow image to get more!



posting! GODDE$$
hello lovely readers! welcome to Feby's blog. Please enjoy!


find me here!

twitter
facebook
instagram
polyvore
Talk with me ^^



Credits!

Basecode: Nurul AtiQah
Template by: Nida
Re-Edited By: Feby Sarita

past or future!


MISS TEEN INDONESIA 2011 FRAUD ALERT!!!

udah denger soal BoyFriend, Enrique, Tata Young mau tampil di Jakarta dalam rangka Miss Teen Indonesia?? rncananya sih mereka bakal datang skitar tanggal 20an brapa gitu...bahkan harga tiketnya juga udah sempet tersebar beberapa hari yg lalu...
eh, tau kaga??
itu adalah.... eumh.... PENIPUAN BESAR.lol...



seperti yang ditulis di official web Enrique : enriqueiglesias.com
"Sorry to inform you, but the Miss Teen Indonesia 2011 event in Jakarta is a big fraud which was set up by crooks that unfortunately have done this before and, despite the warnings we had, in good faith (and with a signed contract) we tried to put together an Enrique performance at the event to be held at the SICC: Sentul International Convention Center on July 21, 2011. Be alert and please DO NOT buy tickets nor attend the event. It’s a scam. Legal action will be taken on our end not only for the damage against Enrique but more importantly because of the misleading information given to all the fans and the damage it may have caused to them who are sacred to Enrique. For your information the crooks are Harvey Taheal (harveytee1979@gmail.com, +6285695184003, +62217181402) and Thomas Beodiono (boediono.thomaswayangsinema@gmail.com)."


yang artinya :
"Maaf untuk memberitahu Anda, tetapi Miss Teen Indonesia 2011 acara di Jakarta adalah penipuan besar yang didirikan oleh penjahat dan sayangnya telah melakukan ini sebelumnya. meskipun peringatan kami, dengan itikad baik (dan dengan kontrak ditandatangani) kami mencoba untuk membuat sebuah kinerja Enrique pada acara yang akan diadakan di SICC: Konvensi Internasional Sentul Pusat pada tanggal 21 Juli 2011. Waspada dan silahkan JANGAN membeli tiket atau menghadiri acara tersebut. Itu scam. Tindakan hukum akan diambil pada akhir kami tidak hanya untuk kerusakan terhadap Enrique tetapi lebih penting karena informasi yang menyesatkan yang diberikan kepada semua penggemar dan kerusakan mungkin telah menyebabkan mereka yang suci bagi Enrique. Untuk informasi Anda para penjahat adalah Harvey Taheal (harveytee1979@gmail.com, 6285695184003, 62217181402) dan Thomas Beodiono (boediono.thomaswayangsinema @ gmail.com)."


LOL...
ternyata bukan cuman dari pihak Enrique aja, tapi dari Starship (manajemen BoyFriend) juga nulis hal yang serupa...
from : boyfriend
"We are very shocked to know and sorry to inform you that Miss Teen Indonesia 2011 in Jakarta turns out to be fraud. 
Starship Entertainment and Boyfriend have anticipated meeting Indonesia Fans for the first time and been practicing for the special stage, but despite our good faith, it turns out that it’s a scam and all our efforts went up in smoke. 
Indonesia fans who have been waiting for Boyfriend because of the misleading information given to, please be alert and do not attend the event. Now we are looking into taking legal action for the damage against Boyfriend. 
This time we are very disappointed by the unfortunate incident, however, we hope that there will be another good opportunity to visit Indonesia in the near future.  
*Please also check the official facebook of Enrique Iglesias who was supposed to join this event together.  http://www.facebook.com/notes/boyfriend/urgent-for-indonesia-fans-miss-teen-indonesia-fraud-alert/217543488290212#!/Enrique     " 
artinya:
"Kami sangat terkejut untuk mengetahui dan maaf untuk memberitahu Anda bahwa Miss Remaja Indonesia 2011 di Jakarta ternyata penipuan
Starship Entertainment dan Boyfriend telah mempersiapkan pertemuan Fans Indonesia untuk pertama kalinya dan telah berlatih untuk tahap khusus, tetapi meskipun niat baik kita, ternyata bahwa itu scam dan semua upaya kami naik dalam asap. 
Penggemar Indonesia yang telah menunggu Boyfriend karena informasi yang menyesatkan yang diberikan, silakan waspada dan tidak menghadiri acara tersebut.Sekarang kita melihat ke dalam mengambil tindakan hukum untuk kerusakan terhadap Boyfriend. 
Kali ini kami sangat kecewa dengan insiden yang menyedihkan, namun, kami berharap bahwa akan ada kesempatan lain yang baik untuk mengunjungi Indonesia dalam waktu dekat. 
* Silahkan periksa juga facebook resmi Enrique Iglesias yang seharusnya untuk bergabung dengan acara ini bersama-sama. " 


yeah, kasus ini mirip ame kasusnya 2am...
cuman ingetin aja...
2am sempet dateng ke Indonesia buat syuting CF.eh malah dari pihak promotornya bilang kalo ada "Fans Meeting". bayangin aja, fans 2am rela beli tiket+antre...eh, waktu idolanya di depan mata, 2am nya malah pergi (krena mereka ke Indo cuman syuting bukan FM)....nah, yang salah itu, terjadi kesalahpahaman+penginformasian aja...

so....get enough dears... we need trully promotors who's can bring our biased, not just scam or your bussiness only. we're trully fans, please dont use me to your job...

Labels: , ,