S H A R I T A
Sweet Touch

touch bellow image to get more!



posting! GODDE$$
hello lovely readers! welcome to Feby's blog. Please enjoy!


find me here!

twitter
facebook
instagram
polyvore
Talk with me ^^



Credits!

Basecode: Nurul AtiQah
Template by: Nida
Re-Edited By: Feby Sarita

past or future!


me and Udung loveable photo (?)

AHAHAHAHAHAHA…

Gue ga tau mesti ngakak ketawa guling-guling sampe jalan tol ato gemes ngliat poto ini. Emang dari awal, gue emang niat buat ngCOPY gayanya si Udung (read Yoon Doo Joon of B2ST). nah, bulan September 2010 kmarin, gue ame kakak sulung gue, Utari cabut liburan ala gelandangan ke Singapura-Malaysia. B2ST skitar bulan Juli juga dateng kedua negara nto buat fanmeeting. Sayangnya, pas mereka lagi di pulau seberang sono, (dengan berbagai alasan+masalah) GUE SANGAT TIDAK MEMUNGKINKAN UNTUK KETEMU UDUNG!!!  Yaudah, pas gue ngliat poto Udung ini, gue udah punya tekat dari rumah buat nyamain gayanya (walo emang ga sama sih)…

Gue juga mastien ke Mbo’ Ari untuk naik City Tour ini di Malay (secara waktu di SG, gue ga pake bis kayak beginian). Gue juga nyari-nyari biar dapet bus yg double Dekker + capnya kebuka (minimal niru latar busnya Udung)….ahahahahhaaaa, finally, dengan muka ala buruh bangunan begini, gue dengan maksain dapetlaaaaaah, 1 kesempatan buat potoan….

Tapi emang sebenernya (‾‾‾(••)‾‾‾") GA ADA MIRIP-MIRIPNYA SEH…ahahahahahahaha~~
Skarang gue jabanin deh perbedaan yang sangat-banget-enggak banget-tidak rasional-ato apalah yang emang enggak ada hubungannya (gue ngemeng apaan ye??) antara poto gue-Udung:


Poto Udung diambil (kalo ga salah) di Singapura… lah gue, potoannya di Malaysia
♥  Lu liat sendiri, muka gue udah kayak TKW yang disuru kerja rodi nanem singkong ame majikannya (klo elu mau tau, napa muka gue kusut kayak gitu, lets ask me personal). Sementara Udung…ya…namanya juga IDOL STAR. Apalagi dia punya Coody yang ngjaga tampilannya.. so pasti, we’re REAAAAAAALLY different~
♥  Seharusnya tanggan gue nunjuk kayak Udung ye?? \(!!˚˚)/ \(˚˚!!)/
Sebenernya gue punya banyak poto yang “mungkin” cocok dipasangin ame poto Udung, sayangnya cuman poto ini doank yang mukanya “lebih manusiawi” buat disandingkan dengan sang calon suami masa depan.
♥ apalagi?? Serah deh, lu mau ngatai poto gue mirip ato kaga ame Udung ƪ(ˇˇ)¬





Eh, gue juga sempetin moto Petronas waktu malem…
Gue inget, Udung do it too… he captured Petronas with full light, so, im copied it too..ahahahahahaha
Sayangnya gue blom sempet obrak-abrik twitpic/media yg waktu itu Udung pake buat ngposting Night-Petronas…
 
Emang BEDA banget sih. Kalo versi Udung, dia motretnya dari agak jauh, jadi seluruh Petronas keliatan. Gue udah usahain biar hasilnya rada mirip kayak Udung. Gue muterin ni gedung udah lebih banyak dari abang odong-odong genjot sepedanya. Alhasil, this is the best picture and the most look-a-like DooJoon’s…
Next time I’ll do more better than it…(ˇ▼ˇ)-c<ˇ_ˇ)

Labels: , ,