S H A R I T A
Sweet Touch

touch bellow image to get more!



posting! GODDE$$
hello lovely readers! welcome to Feby's blog. Please enjoy!


find me here!

twitter
facebook
instagram
polyvore
Talk with me ^^



Credits!

Basecode: Nurul AtiQah
Template by: Nida
Re-Edited By: Feby Sarita

past or future!


i LOVE Block B


Ngapa gue suka Block B??
Membernya ganteng-ganteng kayak cowok pengisi majalah, badannya kotak-kotak kayak om-om yang nggym trus make baju ketat, senyumnya bak malaikat yang lagi ngbidik sasaran buat dipanah, ato, dance mereka lebih oke dari B-Boy street yang bisa bikin cewek-cewek jerit kerasukan…
PLEASE, kalo gue nyertain hal-hal tersebut diatas, PLEASE banget TAMPAR GUE SAMPE JEMPOL ELU PINDAH KE KELINGKING… Sorry kalo rada non-sense, but that’s reality, the reality what cant approving your mind..
Ahahahaha…emang, alasan gue buat SUKA Block B ga ada 1pun diatas (gue juga sengaja buat nulis alasan yang emang nonsense buat Block B)…
Alasan suka simple juga, lebih simple daripada transaksi via ATM… gue paling ngena pas 1st impression. Apapun yang gue suka waktu pertama kali denger/liat, bakal lama gue sukain. Keluar dari asal muasal Block B yang dibackingin Cho PD as their founder/producer, gue udah dapet fell tentang kualitas musik mereka. Okeh, gue bukan manusia dengan taste musik yang bisa dibanggain, ato seorang fans yang sok-sok ngerti musik, tapi entah napa, gue suka ame musik Block B…
Lagu debut mereka, Freeze, gue replay ampe kuping bengkak pake hetset. Apalagi denger TELL THEM….DEMI APAPUN, LAGU INI UDAH NGALAHIN LAGU SOOM NYA-B2ST dalam segi ngreplay diplayer gue… apalagi blakangan ini otak gue rada ruwet, jadi perlu lagu-lagu yang efeknya riang+nenangin diri…
Udah dapet alasan gue suka Block B?? kayaknya sih belom.. ahahahahah, dari tadi gue ngomong yang dari ujung sampe ahkir ga ada maknanya ya?! Nasib jadi FAN emang gitu, ga ada alasan yang jelas ngapa elu bisa treak-treak ampe ayam tetangga lu bertelor,..
Biarlah,postingan ini jadi rahasia+cuman gue+ Tuhan yang ngerti tentang postingan ini..
Daripada kata-kata gue makin menjelimet+bikin otak lu makin ga nyambung ame isi usus gue, mari kita selesaikan dengan TITIK~

Im not BBC…im just their FANS…
Sampe saat ini, gue sedang berusaha untuk TIDAK MENGAKU DIRI SEBAGAI BBC (fansclub Block B). kenapa?? Skarang gue udah “ngclaim” diri sebagai VIP, A+, B2UTY, DALMATE…elu tau rasanya punya fandom yang sejibun banyaknya, and elu ngarasa kalo 24jam dalam sehari itu kurang untuk updates tentang bias lo??yes, gue udah sering banget ngrasainnya.
Bukan berarti gue udah gabung ke-4 fandom lainnya, trus gue nolak rasa cinta gue ke Block B. really, I reaaaally want to be a BBC. But, when I think it twince, third,fourth, till 1billionth , I can’t!!!!!!!!!!
Yes I love them, but im try’ to not including BBC as my profile…
Im promise, im their fans…

Labels: ,