S H A R I T A
Sweet Touch

touch bellow image to get more!



posting! GODDE$$
hello lovely readers! welcome to Feby's blog. Please enjoy!


find me here!

twitter
facebook
instagram
polyvore
Talk with me ^^



Credits!

Basecode: Nurul AtiQah
Template by: Nida
Re-Edited By: Feby Sarita

past or future!


Tick tock, you talk, we talk!!!IM GONNA MISSING YOU, BEKAH!!!

EMERGENZY!!!
waduh, aye dapet inpo ini MENDADAK GILAK!! ga sengaja ngbaca statusnya Zee yg bilang klo Bekah keluar dari After School~~HUAAAAAA....
emang sih, dulu si Bekah sempet "ilang" waktu AS promo Bang! eh,skarang si Bekah SUDAH RESMI CABUT DARI AFTER SCHOOL *capslok on*
HIKZ-HIKZ...selain si B ini member fave aye, rasanya sediiiiih banget!apalagi si B ini salah satu 1st generation di AS....


yep, si Bekah bakal ngrilis solo digitalnya sebelom dia pulang kampung ke Hawaii+nerusin study designnya disana. dia juga udah ngluarin Official Statementnya buat para Playgirlz/boyz nya...



taken from >> afterschooldaze
On June 17th, Bekah posted on the Playgirlz fansite in both Korean and English. She said,
Bekah’s Letter to PlayGirlz/Boyz
“Hello Hello~~~
You saw the news articles today right?… I’m sorry~… I wanted to tell you personally… I wanted to think about it more~ Our fans… always gave me strength.. I was always thankful… Thank you always.. I really love you… I’ll really really really miss you~ Don’t be too sad… We can meet again… :] Though I would like to express more in Korean… Koran is hard kekeke… ㅜㅜ So… I’ll write in English~~~ >.<

 I just want to thank everyone for giving me so much of their love and time to support After School and me. I especially am always amazed at those fans who came to see me at Music Bank, Music Core, and Inkigayo.. it was a HUGE encouragement for me.. Right now.. I honestly, don’t know how to feel..I can’t imagine what you guys are feeling too. I just hope the best for all of you guys, you guys are truly amazing people. I pray that you guys will always reach for your goals and no matter who discourages you.. that you keep on going.

Life is crazy, how it can change in an instant. I’m REALLY going to miss you guys screaming out AFTER SCHOOL or even my name. Everything was a blessing for me and I will NEVER forget you guys. I hope to see you guys soon. Maybe when I visit Korea again I can see you guys somehow..I love Korea and even though it was a different culture and lifestyle for me.. I grew to embrace it and love it. You guys truly real warm people inside. I wish you guys to just shine as brightly as possible and not be afraid to love one another. I’ve learned that there are a lot of people who are difficult to get along with or love…but still..loving each other is the best thing you could ever do in this world. Of course I’m still learning too..hehe.

I don’t want to say goodbye because I have a feeling I’ll be seeing you guys one day, maybe on the street, at a convenience store.. I’m not too sure but I will see you guys again. I love you guys with all my heart and I’m so blessed. I hope for the best for you guys and always smile. God bless you guys always. I love you… A lot a lot… :]












aye translate ke bhasa Indonesia yoook!!
""Halo Halo ~ ~ ~

Anda sudah melihat artikel berita hari ini kan? ... Aku minta maaf ~ ... aku ingin memberitahu Anda secara pribadi... Saya ingin memikirkan hal ini lebih ~ penggemar kami, selalu memberi saya kekuatan ... .. 
Aku selalu bersyukur ... Terima kasih .. Saya benar-benar mencintai kalian ... aku benar-benar sangat merindukan kalian ~ Jangan terlalu sedih ... Kita bisa bertemu lagi ...:] Meskipun aku ingin mengungkapkan dengan lebih dalam bahasa Korea ... Korea sangat sulit ... kekeke ... Jadi ... saya akan menulis dalam bahasa Inggris ~ ~ ~>. <

Saya hanya ingin berterima kasih kepada semua orang yang memberikan saya begitu banyak cinta dan waktu untuk mendukungku dan After School. 
Saya terutama, selalu kagum pada fans yang datang untuk melihat saya di Music Bank, Musik Core, dan Inkigayo .. itu dukungan yang BESAR bagi saya .. Sekarang .. Saya jujur, tidak tahu bagaimana merasakannya .. Aku tidak bisa membayangkan apa yang kalian rasakan juga. Saya hanya berharap yang terbaik untuk semua, kalian adalah orang-orang yang menakjubkan. Saya berdoa agar kalian akan selalu meraih tujuan Anda dan tidak peduli apapun yang menghambat Anda .. kalian akan bisa melewatinya.

Hidup ini gila, bagaimana hal itu dapat berubah dalam sekejap. 
Aku BENAR-BENAR akan menrindukan saat kalian berteriak After School atau bahkan nama saya.Semuanya merupakan berkat bagi saya dan saya TIDAK akan pernah lupa kepada kalian. Saya berharap untuk bertemu kalian segera. Mungkin ketika saya mengunjungi Korea lagi aku bisa melihat kalian, entah bagaimana .. Aku cinta Korea dan meskipun itu budaya dan gaya hidup yang berbeda bagi saya .. Saya tumbuh untuk merangkul itu dan menyukainya. Kalian benar-benar rang yang nyata dan hangat orang. Saya ingin kalian bersinar secerah mungkin dan tidak takut untuk mencintai satu sama lain.Saya telah belajar bahwa ada banyak orang yang sulit bergaul dengan atau cinta ... tapi masih saling mencintai .. adalah hal terbaik yang bisa Anda lakukan di dunia ini.Tentu saja aku masih belajar juga .. hehe.

Saya tidak ingin mengatakan selamat tinggal karena aku punya perasaan bahwa aku akan melihat kalian suatu hari, mungkin di jalan, di sebuah toko .. 
Saya tidak terlalu yakin, tapi aku akan bertemu kalian lagi. Aku mencintai kalian dengan segenap hatiku dan aku sangat diberkati. Saya berharap yang terbaik untuk kalian dan selalu tersenyum.Tuhan memberkati kalian selalu. Aku mencinta kaliaaaaaan ......:]
 
<3 Bekah~"


huhuhuhuhu, si Bekah bakal jadi member ke-2 'kesayangan aye' setelah ALEXANDER UKISS yang cabut karena alesan "Lanjutin Study"..
yah, apa mau dikata..
mereka juga pasti udah mikir sampe ribuan kali ttg hal ini...
apapun deh, apapun yang mereka anggep BENER, saya sebagai fans cuman bisa MENDUKUNG~~







Labels: ,