S H A R I T A
Sweet Touch

touch bellow image to get more!



posting! GODDE$$
hello lovely readers! welcome to Feby's blog. Please enjoy!


find me here!

twitter
facebook
instagram
polyvore
Talk with me ^^



Credits!

Basecode: Nurul AtiQah
Template by: Nida
Re-Edited By: Feby Sarita

past or future!


Soebie curcol di twitter (lagi)


melenceng dikit dari "Rookies Parade" yee, yang ini lebih urgent

Pada 11 Juni, fans BEAST memulai  trending “B2STWETRUSTYOU,” yang membuat ini menjadi top 10 trends di seluruh dunia.


Alasan dibalik trend ini adalah berdasarkan pada rumor2 kalau Yoseob saat ini sedang pacaran, yang menyebar diseluruh internet.
Yo Seob mencoba menjelaskan dirinya dan mempostingkan serangkaian twitts untuk meminta maaf dan menjelaskan situasi. Masalahnya mulai tentang cerita Yo Seob mengatakan pada 'Song Immortal' itu hanya lelucon namun orang salah paham kepadanya.

Dia meminta B2UTIES untuk percaya padanya dan tidak mendengarkan rumor dan ia merasa kecewa karena itu. huhuhuhu
dari twitts ini kliatan banget gimana si Soebie rada kecewa ame b2uties yang rada enggak percaya ame dia+lebih percaya ke rumor yang ga bener+cuman ISENG semata wajar laaah kalo Soebie perlu ngklarifikasien gossipnya. Mungkin krena terlalu banyak tekanan juga ye, ahkirnya si Soebie ngjelasin panjang lebaaaaaaaaaaaaaar di twitternya.
artinya : 
Semua orang tampaknya penasaran, jadi saya akan membicarakan tentang ini. Di Immortal Song, saya mengatakan kalau saya memiliki seorang pacar, tapi ini adalah sebuah lelucon. Dan jangan percayai rumor2 mengenai selebritis2 lain. Seperti yang saya katakan sebelumnya, tidak bisakah kalian mempercayai kami? kenapa percaya dengan rumor2 itu dan menyakiti saya seperti itu? Kenapa kamu percaya pada hal2 itu dan membuat saya kecewa? 
artinya:
 “Meskipun banyak orang berfikir kalau tidak perlu diberi perhatian terhadap kesalahpahaman ini, saya percaya jika kesalahpahaman antara BEAST dan B2uties harus diselesaikan, dan itulah kenapa saya menulis ini. 


artinya:
Pertama-tama .. Ada rumor ini aneh bahwa saya punya pacar .. Itu tidak benar .. Saya tidak tahu dari mana rumor ini bermulai, jadi saya tidak bisa benar-benar menjelaskan setiap detail .. Tapi aku benar-benar sedih dan kecewa karena saya menjelaskan sendiri sesuatu yang tidak benar

artinya:
Sekarang saya akan berhenti menulis, karens saya benar2 tidak tau apa lagi yang harus dikatakan. Saya terus menulis dan menghapusnya, menulis dan menghapus… “


nah, si Magnae juga ikutan panas neh...ahkirnya dia ngtweet yang nadanya "meminta kepercayaan fans mereka"
artinya:
Karena kurangnya kepedulian saya untuk orng lain saya melukai banyak orang. Meskipun pesan2 pendek biasanya tidak bisa menyelesaikan kesalahpahaman, mohon mengerti kalau saya tidak pernah membohongi fans kami.”


seee, ini yang gw takutin kalo si Soebie lagi BT+keasikan di twitter. kalo aja dia galau, sumfah, twitter adalah tempat 'sampahnya' untuk curhat.
apalagi curhatnya ga nanggung-nanggung, bisa 1harian moodnya rusak+bikin MAKIN GALAU b2uties...
please, believe us!!hey, i'll believe you, if you believe me too...
CRs:
yeppopo , gokpop

Labels: , , , , ,