S H A R I T A
Sweet Touch

touch bellow image to get more!



posting! GODDE$$
hello lovely readers! welcome to Feby's blog. Please enjoy!


find me here!

twitter
facebook
instagram
polyvore
Talk with me ^^



Credits!

Basecode: Nurul AtiQah
Template by: Nida
Re-Edited By: Feby Sarita

past or future!


My Biases List…


Huhuhuhu~~ everyone sure have idol, same as like me. So, I’ll tell you enlist the name of group member who’re make me “bingeul-bingeul” and the reason why im loved him~~

Big Bang – Kang Daesung
Big Bang, boyband pertama yang gw suka di dunia KPop. Pertama kali gw suka ame TOP gara-gara dia main di I’m Sam. Sempet juga suka ke leadernim, GDragon. And entah knapa, ahkirnya gw tambatin hati ke Dae. Gw paling suka sama cowok yang punya “eyes-smile”, jadi setiap dia senyum, bola matanya bakal tenggelem+kelopak matanya bakal nglengkung sesuai dengan senyumnya ©o© .selain itu, si aKang Dae juga punya karakteristik “ngbanyol”!!! kalo ga ada dia, Big Bang bakal 100% sepi!nah, itu juga type gw, bisa bikin orang lain seneng/bahagia kalo dia lagi di deket kita~~

MBLAQ – Yang SeungHo
Ngo (panggilan sayang gw ke dia~~) typekal cowok yang susah ditebak. Kadang ketawa, eh sedetik kemudian bisa berubah jadi sinis. Pokoke dia, biases gw yang misterius banget. Selain sifatnya yang unik, secara fisik Ngo juga menarik. Menurut Idol Army sih, dia dijulukin “YangKuza” gara-gara punya perut tambun. Di bawah matanya juga ada tumpukan lemak ato biasa disebut “Dark Circles” and kebetulan juga, gw punya masalah yang sama soal kelopak yang gelap ini. Ngo juga dijulukin “Yang Chopin” gara-gara skill main pianonya DAEEEEEEBAAAAK bnget *ngelap iler*. Selain bentuk badan yang tambun, dark circles, gw ame Ngo punya kesukaan suka makan!!!ahahahahah, pokoke gw ame Ngo itu best couple laaaah~~~huhuhuhuh..

BEAST – Yoon DooJoon
Fisik YoonLeader ini emang ga bisa disebut sebagai tubuh idaman untuk cewek ini, ahkirnya nancepin panah asmaranya ke gw.huhuhuh…. yang heranin juga, knapa dia dapet julukan “Nation Boyfriend”??! alias, dia ini adalah ‘pacar idaman se Korea Selatan’ LOL BANGET… jujur, gw juga rada speechless knapa gw suka dia. Yang gw bisa pastiin, gw kerasa banget ama aura kharismanya… dia juga kyanya enaaaaak banget klo diajak ngobrol, semua topic bakal nyambung+dia ciri-ciri pendengar dan pemberi saran yang tokcer…

Dalmatian – INATI
Pesona leader emang ga nahan ke gw. Meski jarak umur gw ame Inati itu genap 10tahun, kadang ngrasa kalo dia lebih cocok jadi seorang ‘ajushi’ daripada ‘oppa’… knapa suka Inati??eummmh, bodi atletis, muka ganteng… klo segi sifat, gw ga bisa komen, soalnya sampe gw posting ini, gw belom nonton reality show Dalmatian…

Super Junior – Lee Teuk
Leader lagi??YOI!!! gw ga akan ngbahas soal karisma dan bodi keren klo ngomongin Lee Teuk, karena menurut gw, he don’t have it *kabuuuuur*. Yang menarik dari dia ini, senyuman maut, dagu runcing, mata sipit yang aduhay~~ apalagi kalo rambutnya diiket di atas kya pohon palm…sumpaaaaaah, bisa mati lemes gw!!! Klo soal bikin ngakak, SuJu emang jagoannya, klo soal cuap-cuap+MC+bikin mood bagus, LeeTeuk yang paling juara di SuJu~ eumh, ada 1hal lagi yang paling gw suka dari dia, Teukie suka warna PUTIH!tau donk, gw juga menggilai warna putih. Lucu kali ya, kalo pasangan punya warna favorite yang sama…

Teen Top – C.A.P
Rada males deh di Teen Top…huhuhuhuhu, gw Noona mereka… (NB : selama ini gw slalu berusah buat manggil Oppa, bukan dipanggil Noona). Tapi… kalo mereka segorgeous gini, gw kudu take my eyes at them. So, I chosen CAP. At lease, he’s the leader and eldest… his skill??OMG, listen to his rap’s, and you will faint bcozin his charisma…

INFINITE – SungKyu
Lalalalalala, dia bukan cuman seorang leader (NB : tolong jangan gebukin gw karena biases list gw semuanya leader), tapi dia juga seorang Main Vocal~ emang sih bukan Lead Vocal, tapi menurut gw, suaranya LeaderGyu itu suuuuuuurgaaaaaa banget. Yah,walao dengan mata super duper sipitnya, senyumnya Gyu itu juga bikin mati lemes *call 911*

UKISS – SoHyun
Boom’s at UKiss!! Emang, mukanya mirip banget sama MC kocak itu.eeheheheheh, Soo punya posisi sebagai Lead Vocal dan juga Leader UKiss. Padahal, sebelom Xander hengkang dari UKISS, boyband ini mutusin untuk ga bakal ada member sebagai pemimpin. Kharisma?? He didn’t have it yet. He become a leader when this group on middle their success period… so, let he learn it. Kalo suara,IHWAW…UKISS yang punya suara lembut ala Kevin, diseimbangin ame suara powerfullnya Soo..uhuhuhuhuuhu.. love you!

FT Island – JongHun
Suka ke Hun belom lama, waktu jamanny FTI promo Love-Love-Love… yaaa, biar ada aja yang gw suka di FTI, yaudah, gw pilih sang leader aja deh. Menurut gw, cuman dia yang rada manly+dewasa gitu. Bandingin deh dgn member yang lain yang imuut,,uuuuuu, Hun tinggal keluarin tatapannya dibalik poninya, udah bikin gw treaaaaaaaak…

2PM – Kim JunSu
Ada 2orang yang bikin deg-degan klo gw denger kata 2PM, they’re Park JaeBum and Kim Junsu. Okey, JaeBum isn’t 2PM member anymore, but, till now, im really respect him as LeadJa. Let’s move to 2PM~ JUN2DAKAY or Jundyu take my eyes…ahahhaahha, setelah JaeBum cabut, dia yang jadi eldest di 2PM. Emang sih, sampe skarang 2PM ga ada leader pengganti, tapi kalo dari segi umur, Jundyu calon kuatnya. Forget bout leader, listen his voices. Gw ga tau vocal Jundyu ada di peringkat berapa di kalangan KPop. Tapi bagi gw, he’s the second!! (NB : the 1st is Kim Junsu - DBSK). Selain punya talent suara tingkat dewa, Jundyu juga skill arransement and compose lagu (NB : Kan Miyeon – Sunshine is his creation). Kalo dari sifat, dia innocent banget. Dia korban bully di 2PM krn terlalu polos dan ………. pokoke paling enak dijailin

SHINee – JongHyun
Setelah dari Onew, gw pindah hati ke Jjong. Okeh, dia emang udah punya cewek yang cantiiiiiik banget, tapi gw yang sadar diri sebagai seorang fans sih ga mengurangi rasa cinta ke idola. Jjong punya tipekal suara yang powerfull, kualitas suaranya juga ga usah diraguin deh, (mentang-mentang lead vocal neh). Fisik? 89 dari 100poin! Uuuih, ototnya, apalagi punggungnya (inget MV Lucifer) mantaf cint! Sifatnya juga rada ngbanyol, juru bicara di SHInee selain 2member lainnya. Enak nih ngbayangin kalo sebelum tidur dinyanyiin ame Jjong >o<

SS501 – Park JungMin
Gw juga baru suka sama SS501 setelah mereka bubar trus mutusin buat solo karier. Diantara ke-5 cowok dengan postur badan perfect ini, 1 yang paling gw anggep perrrrrfect is Jungmin. He has great voice as Lead Voc, Handsome face, nice attitude, skinny body with sweet smile. So, what else are I looking for?? He’s toooo perfect.

Super Nova – Yoon SungMo
Masih sangat awam banget dengan SuperNova. Iseng-iseng minta MVnya, eh kok malah nyantol. Lagu mereka sederhana banget, enak didenger kalo lagi BT. Nah, berangkat dari keisengan nontonin MV ini deh, gw nyantol  ke Lead Vocalistnya, alias, si SungMo, gw sih manggilnya Vega Momo. Emang dia yang paling pendek di Super Nova, tapi bagi gw, dengan suara sekeren itu, gw udah dibikin bertekuk lutut di depan MoMo~~

ZE:A – Kevin
Besar di New Zealand, tapi terkenal di Korea.ohhohohooh, mukanya baby-face banget. Badannya juga ga kalah ame suaranya. Ditengah-tengah 9 member ZE:A, biasanya ada deh 1 cowok yang part nyanyinya agak banyakan dikit… apalagi kalo ada yang pake bahasa Inggris, nah, itu dia si Kev!

B1A4 – Sandeul
Kali ini kita ke sesi Lead Vocal ye..ohohohohoho… Sandeul (namanya aja udah bikin senyum-senyum yak) sempet sekilas gw ngliat dia seperti KANG DAESUNG. And sebenernya itu sih yang ngdasarin gw suka ke dia.hohohoho, dia lebih muda 1tahun dari aye. Selain suara, eyes-smilenya manteb cint!! (NB : all member B1A4 emang punya eyes-smiles). Klo dari sifat, kyanya seh gokil punya…

2AM – Jung JinWoon
Skarang topiknye ke Eyes-smile yak!!
Okeh, maknae yang punya bodi ‘bukan maknae’ ini dikenal dengan ‘eyes-smile’ attack. Wuuush, ciri-ciri manusia dengan eyes-smile emang gampang ketawa. Sooo, member 91ers ini gampang banget mengumbar senyumannya. *Addddduuuh, tolong, gw perlu kipas sebelum otak mendidih liat senyumnya*. Tergabung di grup ballad, Jinwoon dan ketiga hyungsnya emang ga diwajibin buat ngdance/nglakuin banyak gerakan di stage. Tapi itu bukan alasan buat ngbuild-body kan???!

Block B – JaeHyo
Ini satu-satunya biases gw yang punya tampang manis. Hyo sempet menang di lomba sejenis cover boy gitu+dia salah satu ullzang di Busan.LOLOLOLOLLLLLLL….. jangan liat dari fisiknya yang manis, iseng-iseng gw nonton Oh My School, dia sempet nimbrung disana. Widih!!! Dia menang adu panco lawan Seo In Guk!! Liat sendiri kan, otot Seo segede batang beringin gitu… di Block B dia juga berperan kok. Walau jumlah member di Block B ada 7orang, dia lumayan dapet banyak part nyanyi.

CN Blue – Jonghyun
Gitaris kece, mata rada belo, kulit bisa dikatakan item untuk ukuran Korea. Sebenernya rada kasian juga sama si Jong, bakatnya ketutupan Yonghwa. Padahal gw yakin dia bisa ng-eksplor bakatnya+menonjol di CN Blue… that was bout his underskill. Kalo fisik sih, member CNB emang TOP BGT… tinggi, singset+mukanya ganteng >o<

Eumh, sekian dulu…suatu saat dapat berubah atau nambah yeeeee…

Labels: