S H A R I T A
Sweet Touch

touch bellow image to get more!



posting! GODDE$$
hello lovely readers! welcome to Feby's blog. Please enjoy!


find me here!

twitter
facebook
instagram
polyvore
Talk with me ^^



Credits!

Basecode: Nurul AtiQah
Template by: Nida
Re-Edited By: Feby Sarita

past or future!


Yoseob, “There is a clear definite line between criticism and hate comments”


kyanya udah agak telat ngposting yang ini.mumpung inget+skalian dapet postingan dari alwaysbeast skalian aja masukin ke blog aye...


Ya, itu merupakan kata-kata yang sangat pantas ditujukan untuk Yoseob, mengingat belum lama ini Yoseob menyarankan kepada B2UTY untuk meminta maaf mengenai komentar bashing yang ditujukan kepada Jaekyung mengenai rumor WGM-nya dengan Junhyung. He is truly become a ‘Manner Idol’ :’)
Baru-baru, terdapat ini rumor mengenai Junhyung dan Jaekyung akan menjadi pasangan untuk ‘We Got Married’. Dan beberapa fans BEAST pun ada yang meninggalkan komentar bashing pada Cyworld milik Kim Jaekyung. Mengenai hal ini, Yoseob telah memposting di twitter pribadinya,
beberapa orang berbicara tanpa bukti, membuat orang lain terluka dan sulit disembuhkan. Itu sama buat semua orang, termasuk juga aku. Bukan masalah bagaimana itu bisa muncul atau siapa dia, apa yang aku katakan bahwa kamu tidak bisa memberi kehangatan pada orang lain. Minta maaf. Atau aku yang harus meminta maaf atas kamu?”- dan fans-pun mengerti bahwa Yoseob sedikit ’mengingatkan’ b2uty untuk meminta maaf melalui twitternya tadi.
Junhyung menyatakan, “Aku tidak tahu mengapa bisa ada rumor seperti itu. Aku menanyakannya kepada manajemenku setelah mendengar kemungkinan bahwa aku akan dipasangkan dengan Jaekyung, tapi mereka menjelaskan padaku bahwa berita itu idak benar. Setelah mengetahui bahwa berita tersebut tidak benar, aku berpikir bahwa semuanya baik-baik saja, tapi aku sangat terkejut. Pada saat awal kami debut, kami menerima banyak komentar buruk (bashing). Dan tentu saja kami harus menghadapi komentar-komentar itu. Bagaimanapun kami berusaha keras untuk tidak peduli dan mengabaikan komentar-komentar itu, kami tetap saja merasa sakit berulang kali oleh hal itu”.
Yang Yoseob mengungkapkan, “Ada garis atau batasan jelas antara komentar kritik dengan komentar benci. Sejak debut, aku merasa sakit berulang kali mengenai komentar-komentar benci tersebut. Dan sekarang aku menjadi lebih kebal terhadap komentar-komentar itu, tapi sebelumnya itu sangat terasa sakit. Paling tidak aku bisa menahannya karena aku seorang laki-laki, tapi dia (Jaekyung-red) adalah seorang wanita. Aku pikir dia akan sangat terluka oleh hal ini. Itulah mengapa aku meninggalkan komentar tersebut (di akun twitter pribadinya-red)”.
kliatan kan, sisi "Mother" si Soebie...
kliatan juga nihm kalo si Soebie ga pengen masalah kecil jadi gede cuman gara-gara "FANGIRLING" yang kelewatan batas kya gini...


reblog from >> http://alwaysbeast.wordpress.com/2011/01/10/news-yoseob-there-is-a-clear-definite-line-between-criticism-and-hate-comments/


Labels: ,