S H A R I T A
Sweet Touch

touch bellow image to get more!



posting! GODDE$$
hello lovely readers! welcome to Feby's blog. Please enjoy!


find me here!

twitter
facebook
instagram
polyvore
Talk with me ^^



Credits!

Basecode: Nurul AtiQah
Template by: Nida
Re-Edited By: Feby Sarita

past or future!


Song Dong Woon BEAST Paling Khawatir dengan Ketampanannya

Member BEASTSon Dongwoon menyatakan kalau ketampananya jadi hal2 yg paling dia khawatirkan. Hal ini dikatakan di acara KBS 2TV ‘Hello’ yg tayang 13 Nopember.
Begini katanya, “Aku sering sekali mendengar kata2′Kamu tampak tampan’ dai penduduk dan netizen. Sekarang aku ingin dibilang ‘Kamu tampak muda’ atau ‘Kamu tampak seksi’”
Selain itu, Oh Jiho yg juga jadi tamu bilang, “Aku simpatik sama dia karena dia mengkhawatirkan ketampanannya.” membuat satu studio penuh orang yg ngakak. Selain itu, kemiripan Song Dong Woon dan Oh Ji Ho juga jadi topik pembicaraan, “Aku pikir kami dan aku sama2 punya darah Malaysia. Julukanku Malaysian Prince.” Tapi, Dong Woon menjawab “Aku Arabic Prince.” Muahahaha… 




WTF ga sih si onta ini..gilak, baru aja gw baca ni artikel, udah ngakak jirrrr...amsyong, PD banget sih~~ apa lagi dia ngaku Arabic Prince. BUAHAHAHAHAHHAHAHA, emangnya orang Arab mau punya Pangeran kya ente?? #kabur


Labels: ,