S H A R I T A
Sweet Touch

touch bellow image to get more!



posting! GODDE$$
hello lovely readers! welcome to Feby's blog. Please enjoy!


find me here!

twitter
facebook
instagram
polyvore
Talk with me ^^



Credits!

Basecode: Nurul AtiQah
Template by: Nida
Re-Edited By: Feby Sarita

past or future!


LAST DAY EXAM

thengs GOD...
I DID IT...
ahahahahahahah, tadi siang nto hari trahir aye di smester 3. yups, udah kelar dengan UAS. sumfah, semester 3 BERAT BANGET...emang sih, kuliahnya rata-rata di Denpasar, tapi tetep aja bikin push up otak.
tuganya kebanyakan bikin otak makin kreatif. malah sempet punya pikiran "gw kuliah dimana ya??pertanian ato jurusan sastra??napa pada ngarang geje gini??"

mulai dari MSDM, ESDM, Rekayasa Agrowisata, Akuntansi Manajemen, SEMUANYA ASLI NGARANG BEBAAAS..


bukan cuman tugas sih, nilai UAS juga rada nyeremin..
Pengantar Komunikasi, Akuntansi Manajemen, bikin gw ragu kalo semester tiga ini BEBAS dari nilai C!!
udah 2x transkrip nilai gw ada nilai Cnya, PLEASE, semester ini jangan dikotori ama nilai itu...
berharap sih boleh, tapi KENYATAANNya gw emang rada ga begitu ngerti ama mata kuliah di semester ini...


moga semester-semester berikutnya, gw lebih konsen ama kuliah. kasian juga kalo nilai gw ga ada perkembangan mulu....




SMANGAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAT!!

Labels: