S H A R I T A
Sweet Touch

touch bellow image to get more!



posting! GODDE$$
hello lovely readers! welcome to Feby's blog. Please enjoy!


find me here!

twitter
facebook
instagram
polyvore
Talk with me ^^



Credits!

Basecode: Nurul AtiQah
Template by: Nida
Re-Edited By: Feby Sarita

past or future!


Get hurt my right knee….

NGREM KANAN…yaudah, karena jalanan licin+ga adanya harmonisasi rem kanan+kiri (ga maksud nyalahin jalanan pula) tiba-tiba banget gw udah pasang gaya mau bobo siang gitu deh di aspal…
Anehnya lagi, GA ADA YG BANGUNIN GW YG TIDURAN DI JALAN… TT____________TT tega amet liat cewek secantik gw+ Si Putih yg trgeletak ditengah jalan. Ada sih 1 abang yang bantuin bangunin motor+nyetopin mobil di blakang gw… (special tengs deh ama abang itu, sori kalo tadi lupa ngucapin slamet)

Keep going with the aslant stang…
Bahkan sampe bangun dari slanding tadi gw masih ga percaya kalo ada luka di lutut…nyadar dengan kondisi stang yang miring ke kanan, gw tetep aja move on ke kosan Fitri. Rencananya sih bersihin lukanya disana, berhubung sang pemilik kos pergi makan, yaudah, gw tunggu aja diluar kosan sembari nunggu jawaban gw yg kelar dibikinin ama Om Dodi…
Eh, ternyata, jawaban StaNon gw udah kelar dibikinin ama Dodi (SPECIAL THANKS TO DODI DARMAWAN), nunggu Ratih deh, berhubung dia tahu kosannya Dodi.. mana pake acara nyasar ke tempatnya Dodi. Syukurnya nyampe juga deh ke tempat Dodi yg sebelumnya udah ada Emik, Resti, Tistiana+Nando yg stand by di sana…

Don’t tell my mother
Sebelumnya, si Mama udah rada pasang muka jutek sebelum aye cabut. Makanya sampe gw bikin postingan ini, gw belum bilang ama seluruh penghuni rumah ini soal slanding gw tadi…. Biarlah ini menjadi rahasia sampe waktu yang memberitahunya (anjirrrr, kata-kata gw)

Red marks on my knee

Hikmat~~
1.       Do what ever your Mom says.. coba kalo gw cabutnya pake celana panjang, mungkin aja bisa meminimalisir luka di lutut gw.
2.       Control yourself if you know the road is wet. Yuup. Kalo udah tau licin, sebaiknya lebih hati-hati diperjalanan. Padahal ini untuk kesekian kalinya gw jatuh gara2 rem,napa ga pernah belajar dari kesalahan ya (jedotin pala ke tembok)
3.       MENCARI NILAI ITU GA SEMUDAH YANG ELU PIKIRIN. Bayangin aja, pengorbanan gw nyari tugas demi nilai berbuah kya gini….
Penyeselan emang datengnya terlambat…
Moga aja ni luka cepet sembuh+ga ada bekasnya…

Labels: ,