S H A R I T A
Sweet Touch

touch bellow image to get more!



posting! GODDE$$
hello lovely readers! welcome to Feby's blog. Please enjoy!


find me here!

twitter
facebook
instagram
polyvore
Talk with me ^^



Credits!

Basecode: Nurul AtiQah
Template by: Nida
Re-Edited By: Feby Sarita

past or future!


B2UTY's respon to Yoseob's Twitt




yang ini juga rada basi sih…
di postingan sebelumnya, ane ngpost tentang tweetingnya si Soebie kan?!nah, ini respon fanbase B2UTY secara officialnya. Tepatnya sih permintaan maaf karena ”agak kasar” ame si Leader Rainbow..

Yoseob tweet kemaren itu kurang lebih kayak gini
Karena beberapa orang berbicara tanpa bukti, membuat orang lain terluka dan sulit disembuhkan. Itu sama buat semua orang, termasuk juga aku. Bukan masalah bagaimana itu bisa muncul atau siapa dia, apa yang aku katakan bahwa kamu tidak bisa memberi kehangatan pada orang lain. Minta maaf. Atau aku yang harus meminta maaf atas kamu?” 

Ini translate dari hangul gambar diatas. Tanggal 7 Januari, permintaan maaf ini resmi ada di official fancafe.
Permintaan maaf resmi B2UTY
Kami sebagai B2UTY akan membuat permintaan maaf secara resmi. Kami terlalu banyak membuat kesalahan terhadap SHINee dan fandom SHINee World.  Seseorang atas nama B2UTY meninggalkan pesan yang tidak enak di dalam fancafe SHINee dan membuat malu kami sendiri.
Berkaitan dengan rumor ‘We Got Married’ yang mengcasting B2STJunhyung dan Jaekyung, banyak respon buruk yang dipost B2UTY dalam homepage Jaekyung, yang menyakitkan dia. Kami sangat percaya sebagai seorang wanita, dia pasti terluka, dan kami ingin meminta maaf atas kelakuan kami itu.
Saat ini, B2UTY memiliki image yang baik, tapi karena ada beberapa B2UTY yang kurang baik, sepertinya image ini sedikit tergores. Kami sangat meminta maaf karna faktanya beberapa dari kami ada yang kurang baik.
Mulai sekarang, kami akan bekerja lebih keras untuk menunjukkan bahwa kami fanbase yang baik.
Sekali lagi, kami minta maaf yang sebesar-besarnya.”
Ya gini deh, akibatnya kalo fans terlalu ”mendewakan” idolanya.
Tapi ga nyalahin juga sih, coba aja kalo gw dapet kabar kalo si DooJoon di pairing bareng cewek lain diacara sejenis WGM,gw juga PASTI BAKALAN murka...
Sudah kewajiban juga nih, kalo sumpah serapah yang nyerang di Jaekyung ditarik... kasian juga sih, masa garagara komens yang negatif, B2UTY bakal nambah jumlah antis, kan dampak juga ke B2ST nya...

Salut deh, ama pernyataan B2UTY secara officiall kya gini... ngakuin kesalahannya~~ yeaaaaah!!!


CR >> alwaysbeast.wordpress.com

Labels: , ,