S H A R I T A
Sweet Touch

touch bellow image to get more!



posting! GODDE$$
hello lovely readers! welcome to Feby's blog. Please enjoy!


find me here!

twitter
facebook
instagram
polyvore
Talk with me ^^



Credits!

Basecode: Nurul AtiQah
Template by: Nida
Re-Edited By: Feby Sarita

past or future!


B2ST'll be target of "Ten Minute" teror?????????

 WHATs?? MY B2ST'LL BE THE TARGET AT DREAM CONCERT 2011??
begitu baca nih artikel, amsyong, PANIK banget,bayangkan aja, gimana kalo b2st bakal kena "ten-minute" di acara segede Dream Concert!! aduh, gw kira jadi b2uties bakal adem ayem aja.namanya juga kehidupan dunia Fans, pasti deh ga ada yang bisa bikin nyaman kalo idola kita di"sentuh" kan?! ga maksud nyalahin fandom lain kok, tiap fans PASTI punya pikiran yang LAIN terhadap idola+artis lainnya. Hak setiap orang untuk jadi fans tao bahkan jadi anti..
tapi, please,,,,,, FANS-WARS ISNT BELONGs TO FANS WORLD!!







seorang admin b2stindonesia.wordpress nulis translate berita seperti ini ::
Pada Dream Concert 2008, Cassiopeia, ELF, dan Triple-S mematikan glowstick mereka dan tetap diam selama penampilan Girls Generation di atas panggung. Kejadian ini tertutup oleh edit pada saat penayangan di TV, tapi banyak fans yang hadir langsung disana yang melihat.
Silent-treatment ini juga disebut sebagai aksi ”Ten-minutes” atau ”Sepuluh menit”, karena penonton diam dalam waktu sekitar 10 menit saat artis tersebut sedang berada di atas panggung. Aksi ini mendapatkan banyak kritik dari tidak hanya dari beberapa Sone, tapi juga dari Cassiopeia, ELF, dan Triple-S *mungkin disini yang dimaksud Cassiopeia, ELF, dan Triple-S non-Korea*
Bagaimanapun, kemungkinan hal yang sama akan terjadi di Dream Concert 2011, dan BEAST lah yang akan menjadi target. Beberapa B2UTY telah mempersiapkan diri mereka dari bagian fanbase karena mereka berperilaku terhadap member dari idol group lain. Ada banyak kejadian dimana B2UTY mengunjungi fan cafe dari idol group lain dan memulai bashing dengan membandingkan mereka (idol group) dengan BEAST, seperti mengatakan ”BEAST dapat bernyanyi lebih baik daripada SHINee”, ”BEAST lebih baik dilihat daripada TVXQ”. ”dance BEAST lebih baik dari 2PM”, dan ada pula beberapa yang mengatakan, ”BEAST lebih baik daripada MBLAQ” *LOL, IM AN A+ TOO*
Ada juga kasus mengenai warna yang digunakan untuk glowstick Junhyung. Glowstick yang berwarna pink keunguan, kemudian merah dan biru secara bersamaan. Dan seperti yang telah diketahui, warna tersebut merupakan warna dari fans SJ, TVXQ, dan juga SNSD, dan fans dari masing-masing fandompun protes. Bagaimanapun, protes mereka diabaikan oleh beberapa B2UTY, membuat fans lain semakin marah.
Beberapa fans, seperti B2UTY dan lainnya, curiga bahwa ada kemungkinan antis yang menyebabkan kekacauan. Hasilnya, banyak fans juga yang menolak aksi “ten-minutes” terhadap BEAST, dan beberapa B2UTY juga telah memohon kepada fans lain untuk tidak menyalahkan anggota BEAST untuk hal yang terjadi dari beberapa kelakuan buruk fans yang telah dilakukan.

ini LightStick JunHyung ame Lee KiKwang 



photo diatas merupakan caps tweet dari salah seorang SONE, yang intinya adalah bahwa pihak SONE sendiri belum mengeluarkan pernyataan apapun mengenai aksi ”Ten Minutes” ini. Padahal lewat rumor yang beredar Sone adalah salah satu fandom yang akan ikut dalam aksi ini.





dari hasil penelusuran aye di dunia maya (?), ketemu deh salah satu artikel di alwaysbeast.wordpress . nah, sang Admins yang baik hati ngbagien kalimat-kalimat begini
 Dream Concert memang salah satu ajang k-fans untuk (istilahnya) ”pamer” jumlah fanbase berdasarkan banyaknya pembagian tempat duduk untuk fans. Sehingga, akan jelas sekali jika ada fandom yang melakukan Silent Treatment.
Dan berhubungan juga dengan official colour B2UTY, sejauh yang aku tahu (mohon dengan sangat untuk dikoreksi bila salah) *SETUJU! menurut aye sih emang bener ini kok* adalah ”Pearl Midnight Blue” (펄 미드나잇 블루Sehubungan dengan ini, aku juga melihat stat salah satu teman tweets, bahwa disini juga terdapat ”missed” dari Cube Ent. Ternyata selama ini lightstick yang Cube ent. sebarkan itu warna hijau (entah hijau apa), dan selain itu  terkadang ada B2UTY yang membeli lightstick putih (sepertinya ini mengacu ke k-b2uty, tp kurang tahu kalau ternyata showcase di luar negeri juga ada) yang ternyata dijual di luar venue.

cr >> allwaysbeast.wordpress.com + b2stindonesia.wordpress.com

Labels: , ,