S H A R I T A
Sweet Touch

touch bellow image to get more!



posting! GODDE$$
hello lovely readers! welcome to Feby's blog. Please enjoy!


find me here!

twitter
facebook
instagram
polyvore
Talk with me ^^



Credits!

Basecode: Nurul AtiQah
Template by: Nida
Re-Edited By: Feby Sarita

past or future!


Yong JaeSoon???

BEAST's Yong Junhyung membuat pengakuan mengejutkan, "nama asli saya Yong Jaesoon"

Nama asli dari anggota BEAST Yong Junhyung menjadi topik panas di kalangan netizens.

Dalam 'Saebwaki' yang akan disiarkan pada tanggal 4, Yong Junhyung telah mengungkapkan dilema bahwa ia berhadapan dengan namanya 'Yong Jaesoon'.

Yong Junhyung menyatakan, "Saya bahkan tidak memberitahu anggota saya karena saya malu, tapi aku menerima banyak stres dari itu. Saat kelas 6, saya akhirnya mengganti nama saya. "

Labels: