S H A R I T A
Sweet Touch

touch bellow image to get more!



posting! GODDE$$
hello lovely readers! welcome to Feby's blog. Please enjoy!


find me here!

twitter
facebook
instagram
polyvore
Talk with me ^^



Credits!

Basecode: Nurul AtiQah
Template by: Nida
Re-Edited By: Feby Sarita

past or future!


yes baby, Sing a PORE to the Key eL sesi 1

Sebenernys pengen banget ngshared pengalaman selama di Singapore ame Malaysia. Tapi SUMPAAAAAH, secara perginya berbulan bulan yang lalu+sampe skarang baru terealisasikan untuk ditulis di blog, gw ga tau kudu bilang apa. Apalagi dengan tipekal manusia dengan daya iingat sangat minim kya gw ini,susah banget buat ngingat hal yg mendetail selama liburan di dua Negara tetangga bulan September kemarin. So, biar keren aja nih blog, gw shared foto aja ya, ntar kalo gw inget beberapa patah kata tentang nto foto, gw isi kok~~ and sebenernya lagi, begitu banyak cerita yang tidak biasa aku sampaikan kawan #apaandeh..

Foto disalah satu stasiun MRT. Ni gw ama kakak gw mau brangkat dari Singapore menuju Kuala Lumpur. Secara kita kesononya make jalan darat, so kudu mencapai travelnya. Maklum, kasian duitnya dipake ngbayar taxi, kita SELALU make jasa MRT (mumpung di Indonesia enggak ada sih). Lu bias liat sendiri nama stasiunnya kan??

Eits, ini bukan suasana orang nunggu BLT ato apa aja yg bersifat gratis loh. Liat aje para bule yang dandanan necis kya begono. Ini antrean buat beli tiket naik ke Petronas. Padahal ini masi pagi+loket belom dibuka, tapi antreannya bujuuuuuuuuuuubuneng. Klo ga salah, gw ngantre +/- 2jam lah, baru deh dapet sesi skitar jam 10an naik ke Menara Kembar ini.



Yops, gw cipok ID Menara khas Malaysia~~


Weish, gaya gw udah kya foto model majalah apa aje nih… lantai 44, batas lantai yang bisa dicapai oleh wisatawan.. liat dunk pemandangannyeee



Lu bisa banyangin, gmana rasanya bersihin kaca di lantai 44?? Gw sih ogah, ngeliat kebawah aje takut. Salut deh ame Pakcik ini!!



Im at in front of Menara Kembar, on the way to get Hop on Hop off One Day-City Tour



Menara nan eksotis dari bus


Nto nto!!! *nunjuk jembatan diatas awan* gw sempet ada disana loh~~



Gw lupa ini dimana, yg pasti mash ada di KL (yaiyalah). Segiempat kuning, tau lambang apa kan??yes, NatGeo…


Sebenernya punya obsesi foto ala Yoon Doo Joon, dia sempet fotoan diatas Hop on-Hop Off, tapi selama di KL, gw belum bisa ngwujudin


Kekekek… istana Negara Malaysia. Seenak udel aja gw dudukin lambang Negara



Eksotisme Menara kembar dimalam hari


Im at Sentosa Island. Ini salah satu pantai buatan, bukan pantai sih, tepatnya “suasana pantai”. Lengkap ame rasa, bau, ombak+pasir yang bikin lo serasa di pantai sungguhan. And kerennya lagi, ini ada di lantai 2 atao 3 ya?!gw ragu, intinya lokasi ini ga ada di lantai 1…


Jreeeeeeeng, hehehehehe, Universal Studio w/ my sister. Nunggu nto bola dunia nunjukin tulisan “Universal Studio” emang ga mudah~~


Buahahahah, baju barong di depan Universal Studio~~


Ini baru sebagian cerita yang bisa gw tulis. Benernya buaanyak banget foto yang masi bisa diekpor, tapi gw nyimpennya di memori yg lain, mungkin lain kali gw nyoba tulis pengalaman di Singapore-Kuala Lumpur..

Doaen gw biar sering-sering main kesana yoooooo

Labels: , , ,