S H A R I T A
Sweet Touch

touch bellow image to get more!



posting! GODDE$$
hello lovely readers! welcome to Feby's blog. Please enjoy!


find me here!

twitter
facebook
instagram
polyvore
Talk with me ^^



Credits!

Basecode: Nurul AtiQah
Template by: Nida
Re-Edited By: Feby Sarita

past or future!


Udon tidak layak disiarkan???

Kang Minkyung dari Davichi dan Dongwoon dari B2ST baru-baru ini bekerja sama untuk duet musim dingin yang disebut, 'Udon'. Banyak yang bertanya-tanya apakah akan melebihi popularitas dari lagu hit musim panas, ‘Cold Noodles‘, yang dirilis tahun lalu oleh SNSD Jessica dan pelawak Park Myung Soo.
Namun, tampak bahwa mereka tidak akan dapat mengetahui, karena lagu gagal untuk lulus review penyiaran. Para produsen, setelah banding terhambat, memutuskan untuk membatalkan kasus review.
Pada tanggal 20, salah satu produser berbicara tentang keputusan untuk keluar dari review: "Begitu rekaman dilakukan, kami berbicara dengan penyiar dan sampai pada kesimpulan bahwa tinjauan penyiaran tidak akan mendukung 'Udon '. Ketika lagu itu dibawa ke perusahaan penyiaran sebenarnya untuk review, itu dinilai sebagai 'tidak cocok untuk disiarkan kepada publik. "
Alasan penolakan penyiar itu karena mereka percaya bahwa kata Korea untuk 'udon', yaitu "mie galak", seharusnya digunakan sebagai pengganti dari istilah Jepang.
produser melanjutkan, "Ini adalah kesalahan besar dari pihak kami, karena tidak menyadari bahwa memanfaatkan istilah yang biasa dipakai sehari-hari tidak akan melewati review. Kami menyadari bahwa istilah "mie galak" akan lebih disukai selama tahap terakhir produksi, tetapi ketika kami beralih kata "udon" dengan "galak", sepertinya agak aneh dan kami berpikir bahwa akan sulit untuk menyampaikan arti asli; dan begitu, kami hanya menyerah ".
Meskipun produsen mencoba untuk menggunakan "mie galak" istilah bukan "udon", istilah mantan tidak cocok baik ke melodi lagu dan juga seperti aslinya.
Namun demikian, 'Udon' saat ini menerima banyak cinta di tangga lagu musik.


cr >> http://www.allkpop.com/2010/12/kang-minkyung-dongwoons-udon-single-deemed-unfit-for-broadcast

Labels: , , ,