S H A R I T A
Sweet Touch

touch bellow image to get more!



posting! GODDE$$
hello lovely readers! welcome to Feby's blog. Please enjoy!


find me here!

twitter
facebook
instagram
polyvore
Talk with me ^^



Credits!

Basecode: Nurul AtiQah
Template by: Nida
Re-Edited By: Feby Sarita

past or future!


Q&A w/ Yoon DooJoon

beberapa wawancara antara miss Q (bukan nama sebenarnya *apaan sih*) dengan Mr Yoon Doo Joon tercinta


 Q "Jika adegan ciuman dengan Gain rilis, para penggemar akan terkejut. Bagaimana rasanya ketika Anda melakukan syuting dengan dia?"
DJ “Tidak seperti ciuman, tetapi lebih seperti mengecup, namun aku merasa malu.Saya juga membuat banyak NG. Itu bukan sengaja! Sejujurnya aku tidak benar-benar malu, tapi noona terus saja membuatku malu. Dia seperti "Ini hanya akan menunjukkan sisi belakang kepala saya, apakah saya benar-benar harus melakukannya?" Bagi saya, aku terus memiliki Kwon dalam pikiran sejak mereka keluar sebagai pasangan tetap.”
Q “Apakah ada tujuan yang Anda tetapkan untuk diri sendiri seperti di komedi situasi?
DJ
Pertama-tama, saya memutuskan bahwa saya tidak akan ditulis dalam artikel dalam cara yang buruk. Saya ingin memastikan saya bahwa saya tidak merugikan sitcom dan saya tidak akan menimbulkan masalah dengan kemampuan aktingku. Saya selalu berpikir kalau saya bisa menggambarkan sesuatu yang lucu karena akting dan script ini banyak yang masih canggung bagi saya, tapi karena ini adalah resmi pertama saya mencoba sesuatu, saya ingin belajar banyak dari itu.
Q Anda adalah idola dengan banyak fans gadis. Tetapi, dari karakter Anda sedang dipertimbangkan yang cabul dan yang dikenal karena kaki bau, citra idola Anda mulai hancur. Apakah itu oke?
DJ “Tidak apa-apa bagi saya. Meskipun orang tua saya dan penggemar lain merasa buruk bagi saya. (tertawa) Namun, karena saya diberi genre baru, bukan penyanyi, saya benar-benar bersenang-senang. Juga menjadi idola tidak apa-apa lagi tetapi "penyanyi muda" jadi karena hidup saya sebagai seorang penyanyi idola tidak akan lama, saya mencoba terbaik saya dalam segala hal yang saya lakukan tetap bahwa dalam pikiran.
Q “Apa anggota mengatakan setelah menonton? Kikwang, yang muncul di High Kick Through the Roof adalah sunbae Anda juga.”
DJ “Jika tidak ada waktu untuk menonton di TV, kami akan melihat video cut khusus aku, yang dibuat oleh fans. Beberapa anggota mengatakan itu lucu, tapi terlalu memalukan untuk menonton. Untuk Kikwang, aku bertanya banyak tentang rasa mengatur film dan sistem daripada pertanyaan tentang akting dan mendapatkan bantuan dengan cara itu.
Q “Meskipun Anda mulai terlambat, apakah ada jenis bertindak Anda pikir Anda bisa lebih baik dari orang lain?”
DJ “ Melepaskan pakaian? (Tertawa) Tidak, saya tidak bisa cocok dengan Kikwang dalam melepaskan pakaian.
Q” Mereka mengatakan ada adegan di mana Anda memiliki pekerjaan paruh waktu sebagai model telanjang.”
DJ “Saya menjadi model dalam sebuah akademi bertindak, tapi aku akan syuting adegan yang sesungguhnya besok harinya. Aku tidak akan melucuti semua seperti ini, tetapi ini adalah masalah besar. Aku bahkan tidak punya waktu untuk tidur hari ini, tapi aku tidak bisa tidur karena aku khawatir tentang hal itu. Tapi, lagian itu akan melewati di beberapa titik.
Q “Ada adegan di mana Anda terlihat “cabul” karena Anda ditemukan berbaring di rumah dengan hanya celana Anda, apakah pakaian Anda yang sebenarnya?”
DJ : “ Itu disponsori. (tertawa) Ketika saya pertama kali membacanya dalam naskah saya pikir itu akan menjadi celana pendek, tapi akhirnya aku benar-benar memakai actualunderwear, tetapi sekali lagi saya mengenakan dua lapis.
SOURCE: 10 ASIA
CR TRANS: B2ST RISING
INDOTrans : Feby Sarita

Labels: ,