S H A R I T A
Sweet Touch

touch bellow image to get more!



posting! GODDE$$
hello lovely readers! welcome to Feby's blog. Please enjoy!


find me here!

twitter
facebook
instagram
polyvore
Talk with me ^^



Credits!

Basecode: Nurul AtiQah
Template by: Nida
Re-Edited By: Feby Sarita

past or future!


New DESIGN

OKEY, skarang ganti tema jadi "LIGHTLESS"
sesuai makanya, Lightless yang artinya GELAP, nah gitu juga deh gw nilai kehidupan gw sendiri. 







maksudnya sih bukan gelap = nyerah / ga ada cahaya skali pun ya. disini gw pengen ibaratin hidup gw yang masih belum ada apa-apanya, jadi bisa dibilang masih gelap+belum kenal dunia secara luas. ato gelap yang masih belum jelas ama nasib kedepannya. you knowlah, gw yang masih serba gamang+galau gini, emang sangat perlu pencerahan.


"Lightless sendiri sih terinspirasi dari salah satu lirik b2st, dengan judul yang sama+kalimat >> "I can’t smile I can’t find I can’t stop, lightless" ame kalimat "But I can’t do anything because I lost the light".. sumpring deh, kalimatnya MAKNYUS kan?? (lebay ih)


untuk warna sendiri, gw tetep masih kekeh untuk fokus ke sederhana aja.jadinya cuman ada 2 warna yg nonjol, yaitu item ame putih yang identik banget ame light or lightless..
mungkin beberapa gambar untuk mempercantik blog ini, bakal ditambahin, kalo ada yg cocok dipajang di blog ini~~

Labels: