S H A R I T A
Sweet Touch

touch bellow image to get more!



posting! GODDE$$
hello lovely readers! welcome to Feby's blog. Please enjoy!


find me here!

twitter
facebook
instagram
polyvore
Talk with me ^^



Credits!

Basecode: Nurul AtiQah
Template by: Nida
Re-Edited By: Feby Sarita

past or future!


Beach Day, Mr Santa gave me healthy!!

Kemanakah anda semala libur Natal kemarin??? shit! jangan tanya ke gw... bakal bingung jelasin kemana... bayangin aja, 3 pantai sudah kami (me, Jr Dwimas Sukma Agung, Ayu Tri Utami, Narakusuma and Yudha Wijaya) kelilingin. etdah, bukan sekedar pantai loh, mulai dari Pantai Tanah Lot yang ada di kabupaten Gianyar, Pantai Centro, sampe ke Pantai Bali Cliff sudah kami jajaki!!
pemain Gossip Girl berpose di Tanah Lot
dont missed me, coz im XOXO~
jangan lupakan sinetron perdana kami (?)
rencana awalnya sih ke Tanah Lot aja, tapi sesuai pikiran orang yang waras aja (maklum, kami orang2 yang tidak punya akal sehat yang cukup) pasti deh, objek wisata itu ruaaaaaaameeeeeeeeeeeeeeenya minta digampreng. gilak, jangankan buat pota-poto, jalan aja lumaya ribet. belom lagi gara2 emang ada upacara agama, ribuan orang yg wisatawan, eh, air lautnya juga pasang boook! kita disana sih sampe jam 12an aja. ahkirnya bingung, nyletuk lah ide, "gimana kalo ke Kuta aja??". so, kita capcus ke Kuta deh.
Me, Mbo Ayu, Mami Jero
Bu Jero and Me~
bingung mau ke Kuta kemananya, ahkirnya kita berhenti di Centro, makan Sensasi Delite+potapoto di pantenya. sebentar doank sih disana, nemenin Bu Jero curhat+ke pantainya... 
masih bingung mau kemana, ada deh ide GILA BERIKUTNYA, "gmana kalo ke Nusa Dua aja??" "iiii jauh ah,kalo ke pantai skitaran Bukit aja, gmana??" so, kita move on ke Bali Cliff..

Bu Jero sih udah dari jauh2 wanti-wanti "eh, turunannya banyak loh, tangganya bujubuneng". yang lain sih, okey2 aja..etdah, ternyata bener, tangganya buaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaanyak banget menuju ke pantainya. luamayan enak sih, nyusurin perjalanan anak tangganya.
Pantai Bali Cliff

anjir, pemain Desprite Housewife on cover~
Trio Kucing Garong
sampai di pantai, rasa capeknya kegantiien deh ame pemandangan pantai+pasir putihnya. sepiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii banget ni pantai, beda banget ama hiru-pikuk di Tanah Lot. mungkin cuman skitar kita (ber-5), and skitar 8orang bule aja yang nikmatin pantai ini...

im so recommended this beach, but, i never recommended for your leak foot..
skitar jam 5an, ahkirnya udah cukup bosen nikmatin pantai, kita lanjut "menanjaki" skitar 200an anak tangga.
ga sperti tangga di rumah elu, ato anak tangga di Pura Besakih, gw yang lama banget ga olah raga, ngarasain bener gmana capeknya, menuju mbil... bahkan sampe skarang (26/12 21:00pm), betis gw masih sakit..

so, that was my BEACHFULL HOLIDAY...what's about you??
im think i late, but, never late to say MERRY XMAS... hope God give peacefull to you~~

Labels: , , , , ,