S H A R I T A
Sweet Touch

touch bellow image to get more!



posting! GODDE$$
hello lovely readers! welcome to Feby's blog. Please enjoy!


find me here!

twitter
facebook
instagram
polyvore
Talk with me ^^



Credits!

Basecode: Nurul AtiQah
Template by: Nida
Re-Edited By: Feby Sarita

past or future!


Jjong PACARAN???????????????????

Beberapa saat yang lalu telah muncul berita berita antara aktris Se Kyung Shin (21) dan anggota SHINee Jonghyun (21). Mereka mengakui bahwa mereka sedang berpacaran.

Setelah menemukan bahwa mereka berdua memiliki rasa cinta pada satu sama lain, mereka mulai hubungan mereka sekitar sebulan yang lalu dan telah mengkonfirmasi melalui Sports Seoul. Kedua mengatakan bahwa sangat susah untuk berkencan karena jadwal mereka yang sangat padat. Bahkan mereka sering berpacaran di areal apartemen Shin.


Sebuah poto dari dua kencan ditemukan pada tanggal 20 Oktober setelah Shin Se Kyung pulang dari konferensi untuk film-nya, "Acoustic." Jonghyun sedang menunggu untuknya di rumahnya untuk berkencan sambil mendengarkan musik. Jonghyun akan bahkan kadang-kadang menutupi dia dari passerbys.

Salah satu netizen yang melihat dua berkomentar, "Mereka tidak bisa menghabiskan banyak waktu bersama sejak mereka berdua sibuk. Mereka berkomunikasi melalui SMS atau panggilan telepon dan biasanya hanya berjalan-jalan di pagi hari sekitar rumah mereka. "

Jjong sering banget bilang kalo Shin Se Kyung itu cewek tipekalnya dia banget. Nah di pihak si cewek jelita ini juga, milih SHINee jadi boyband favoritnya. Mereka telah resmi berpacaran selama satu bulan, pertemuan pertama mereka di bulan Mei, waktu konser yang mereka berdua ikut berpartisipasi.

asosiasi lain mengatakan, "pertemuan satu sama lain menjadi semacam kesempatan untuk beristirahat bagi mereka. Mereka berbagi banyak hobi dan pikiran yang sama, itulah sebabnya mereka bisa mendapatkan begitu dekat begitu cepat. Kedua menjadi bintang di usia muda dan memiliki kesulitan yang tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata. Itulah yang menjadi poin kekuatan untuk satu sama lain. "

Manajemen dari pasangan ini menunjukkan hubungan mereka di Sports Seoul pada 26 Oktober.

agen Se Kyung Shin, Namoo Actors, menyatakan, "Sudah sebulan sejak mereka mulai bertemu satu sama lain. Mereka memiliki perasaan yang baik untuk satu sama lain dan saat ini mengenal satu sama lain. "

sedangkan, agen Jonghyun, SM Entertainment, juga menyatakan, "Kami mendengar bahwa mereka bertemu satu sama lain melalui orang lain.Hubungan mereka baru saja mulai. "


SOURCE :: http://www.allkpop.com/2010/10/shin-se-kyung-shinees-jonghyun-confirmed-to-be-dating

Labels: